• Gaya Berjemur Luna Maya Saat Kenakan Baju Renang Fashionable

    Fashion / News


    Gaya Berjemur Luna Maya Saat Kenakan Baju Renang Fashionable

    Luna Maya menghabiskan waktunya berjemur di pinggir kolam dan pantai Bali dengan busana renang yang menawan.


    Apakah Anda semua sudah sangat merindukan suasana panas terik yang indah sekaligus eksotis pulau Dewata? Jika Anda belum dapat mengunjunginya, Anda bisa melihat bagaimana sosok Luna Maya yang kini berada di Bali menghabiskan waktunya untuk bersantai.

    Tentunya, sang aktris dan pemiliki lini produk kecantikan itu banyak mengeluarkan tampilan dirinya dalam balutan baju renang yang stylish saat menyerap panasnya matahari yang menyehatkan.

    Melalui akun Instagramnya, Luna Maya membagikan momen dirinya yang saat ini kembali ke tanah kelahirannya yaitu Bali untuk bersepeda dan bervakansi.




    Luna yang turut mengajak seluruh kawan-kawannya untuk bersepeda di tengah hamparan pemandangan Bali yang indah, turut mengisi sebagian waktunya dengan berjemur di bawah matahari.


    Salah satu postingan yang menandakan keberadaan dirinya di Pulau Dewata, pertama kali ia bagikan dengan pose memunggungi kamera dalam balutan baju renang backless yang disertai detail tali lansiran lini baju renang Cover Me Not.

    Ia kemudian menggambarkan aktivitas berjemurnya menggunakan caption "Enjoying August Sun ????" serta turut menggunakan hashtag hometown, yang menandakan Bali sebagai tanah kelahirannya.


    Tak lama setelahnya, Luna kemudian kembali membagikan potret dirinya yang sedang berjemur sambil duduk di tepi lautan dan menyerap teriknya matahari dalam balutan busana renang two pieces berwarna terracottta yang tampak senada dengan warna kulitnya. Jika sebelumnya hanya mengenakan busana renang, pada unggahan kali ini, Luna memilih topi visor lansiran rumah mode Dior sebagai komplementasi tampilan berjemur yang fashionable.


    Ia kemudian menuturkan bahwa dirinya baru saja kembali dari aktivitas bersepeda yang meliputi area Ubud hingga ke area Candi Dasa, "After 45k of cycling from Ubud to candi dasa, all we need is vitamin sea ☀️????," tulis sang aktris di caption foto miliknya.

    Beberapa foto Luna yang kerap memilih baju renang stylish ini bukan pertama kali, sebelumnya ia juga tampak menawan dalam balutan pakaian renang two pieces yang terdiri dari atasan bikini dengan detail drapery dan bawahan bikini berpotongan high waisted.


    Di foto tersebut, Luna kemudian menyempurnakan tampilan berjemurnya di atas hamparan pasir dengan topi straw hat dan kacamata hitam.

    (FOTO: Courtesy of Instagram.com/@lunamaya)










- RELATED ARTICLE -