• Jam Tangan Terbaru Lansiran Omega untuk Penggemar James Bond

    Fashion / News


    Jam Tangan Terbaru Lansiran Omega untuk Penggemar James Bond

    Bertajuk Seamaster Diver 300M James Bond Numbered Edition, jam ini didedikasikan untuk Anda para pencinta sang 007.


    Tentu para penggemar tokoh James Bond sudah tahu bahwa lini jam tangan Omega selama ini sudah mengakomodir tampilan James Bond sejak film GoldenEye yang dirilis tahun 1995 dan diperankan oleh Pierce Brosnan.

    Menyambut kemunculan film terbaru James Bond dalam waktu dekat ini yang dinamakan No Time To Die, Omega merilis sebuah jam tangan Seamaster Diver 300M dalam versi bahan platinum gold. Mengusung tajuk Seamaster Diver 300M James Bond Numbered Edition, dengan imbuhan detail teknologi tinggi agar dapat menyenangkan para penggemar 007.




    Kali ini, Omega memutuskan untuk berinovasi dengan tampilan jam yang mengejutkan yakni dengan menggunakan bahan platinum gold di bagian case jam tangan yang berdiameter 42 mm. Bahan platinum gold yang menjadi identitas di tipe jam ini tak hanya diaplikasikan di bagian case namun juga dibagian hardware pengait tali jam tangan yang terbuat dari kulit.

    Selain bahan platinum gold yang cukup unik, Omega juga mengaplikasikan nomor numbered edition di bagian samping jam. Bagian bezel yang mengeliling bagian case jam tangan ini dibuat menggunakan keramik berwarna hitam, yang disertai oleh platinum diving scale.

    Imbuhan detail yang tentu akan menjadi perhatian para penggemar setia 007 juga terdapat di bagian dial jam yang mengusung grafik spiral gun barrel khas film James Bond yang ikonis.

    Detail kecil lainnya juga terdapat di bagian penunjuk jam pukul 10, yang diinjeksikan angka 50 secara tersembunyi untuk memperingati anniversary ke-50 franchise film James Bond yang selalu ditunggu-tunggu. Lalu, imbuhan detail 007 juga disematkan di bagian angka 7, tak lupa unsur menyerupai Bond family coat-of-arms juga terpancar di bagian penunjuk angka 12. Bagian coat-of-arms tersebut nyatanya tak hanya muncul di bagian dial saja, di bagian belakang yang terbuat dari bahan sapphire turut memiliki grafir coat-of-arms yang dipatri menggunakan teknologi laser untuk kemudian diisi bahan platinum.


    Untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan ini, jam tangan ini akan sampai ke tangan Anda dalam kemasan koper lansiran Globe-Trotter, serta bagian gelang jam dari bahan kulit yang terinspirasi dari NATO.

    (FOTO: Courtesy of Omega)














- RELATED ARTICLE -