• Bagaimana Kisah Pertemuan Pertama Kate Middleton & Meghan?

    People / News


    Bagaimana Kisah Pertemuan Pertama Kate Middleton & Meghan?

    Pertemuan pertama Kate Middleton dan Meghan Markle menentukan bagaimana hubungan mereka di mata publik.


    - Dalam biografi tentang pasangan Harry dan Meghan, Finding Freedom, penulis Omid Scobie dan Carolyn Durand, membagikan detail pertemuan pertama antara Meghan Markle dan Kate Middleton.

    - Kate dikabarkan tampak sangat kaku, tetapi pada akhirnya, ia memberitahu kepada Meghan bahwa ia selalu terbuka untuk membantu Meghan jika ia membutuhkan sesuatu.

    - Meghan memberikan sebuah buku catatan sebagai hadiah ulang tahun kepada Kate.




    Dalam berbagai pertemuan dengan keluarga pasangan, pertemuan pertama antara Meghan Markle dan Kate Middleton sedikit canggung – tetapi bukan karena Meghan.

    Buku Finding Freedom karya Omid Scobie dan Carolyn Durand, membagikan cerita detail tentang pertemuan pertama keduanya pada January 2017, dengan sikap Kate yang digambarkan terlihat sangat kaku. Ia tidak banyak menunjukkan ketertarikannya untuk mengenal sosok perempuan yang membuat adik ipar laki-lakinya sangat bahagia.

    Penulis lalu mengklarifikasi bahwa kesan pertama Kate tidak ada hubungannya dengan Meghan, tetapi kepribadian Kate yang cenderung lebih pendiam. Meghan ikut mencairkan suasana dengan memberikan sebuah buku catatan berbahan kulit dari Smythson kepada Kate sebagai hadia ulang tahun. Kate pun juga memberikan responsnya atas sikap Meghan.

    “Pertemuan tersebut berakhir dengan Kate mengatakan kepada Meghan bahwa ia akan selalu terbuka untuk membantu Meghan jika ia membutuhkan sesuatu,” tulis Omid dan Carolyn



    Meski penulis buku ini memastikan bahwa tidak ada konflik yang terjadi di antara keduanya – berbeda dengan cerita yang diberitakan media di Inggris – kenyataannya, Meghan dan Kate hanya tidak mengenal satu sama lain dengan baik dan belum dapat membentuk hubungan yang lebih dekat sebelum Harry dan Meghan memutuskan untuk mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -