• Gigi Hadid Ungkap Hal yang Dirindukan di Masa Hamil Sekarang

    People / News


    Gigi Hadid Ungkap Hal yang Dirindukan di Masa Hamil Sekarang

    Informasi ini diberikan Gigi kepada salah satu penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya.


    - Gigi Hadid menjawab pertanyaan dari salah satu penggemarnya melalui Twitter yang menanyakan aktivitas yang paling suka ia lakukan setelah mengetahui tentang kehamilannya.

    - Gigi tengah mengandung anak pertamanya bersama Zayn Malik.

    - Meski telah membagikan kabar kehamilannya dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, ia tidak banyak membagikan pengalaman yang ia rasakan di masa kehamilannya.




    Ketika mengandung, Anda kerap harus berpisah dari beberapa kegiatan favorit tetapi tidak baik bagi kandungan untuk sementara waktu. Lalu, apa yang paling dirindukan model, Gigi Hadid di masa kehamilannya ini?

    Gigi merindukan olahraga berkuda. Ketika ditanya oleh seorang penggemar melalui Twitter tentang kebiasaanya untuk berkuda setelah mengetahui tentang kehamilannya, Gigi merespon, “Pada awalnya saya berkuda (hanya berjalan) tetapi sekarang tidak sama sekali. Saya sangat merindukannya!!”

    Penggemar lain pun ikut menghiburnya dengan mengatakan bahwa kuda-kudanya juga merindukan khadiran Gigi. Perempuan 25 tahun ini membalas cuitan tersebut, “Saya tetap bermain dengan mereka dan memberikan mereka wortel.”




    Gigi Hadid tengah mengandung anak pertamanya dengan kekasih, Zayn Malik. Sang model mengkonfirmasi berita kehamilannya dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada April lalu.

    Dalam promosi kolaborasi keduanya dengan salah satu majalah ternama, Gigi Journal, ia mengungkapkan alasannya menyimpan cerita kehamilannya.

    “Saya bersyukur atas komentar positif dan pertanyaan tentang kehamilan saya. Kami semua dalam keadaan baik dan aman. Saya sayang kalian semua,” ungkapnya. “Saya menghargai komentar positif yang masuk.”

    Ia menambahkan, “Tentu, saya rasa banyak orang yang bingung mengapa saya tidak banyak membagikan momen kehamilan, tetapi saya hamil di tengah pandemi sehingga kehamilan saya bukan sesuatu yang paling penting terjadi di dunia.”

    (Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -