• Halle Berry Pamer Bentuk Tubuh Ikonis Khas ‘Bond Girl’-nya

    People / News


    Halle Berry Pamer Bentuk Tubuh Ikonis Khas ‘Bond Girl’-nya

    Penampilannya tampak lebih bugar dibandingkan penampilannya di tahun 2002.


    Halle Berry telah memerankan berbagai peran ikonis, tetapi ia berhasil memenangkan hati penggemar barunya ketika berakting sebagai Giacinta “Jinx” Johnson dalam film James Bond, Die Another Day pada tahun 2002 lalu. Dalam sebuah adegan, Halle mengenakan bikini berwarna oranye yang menjadi penampilan ikonisnya di dalam film.

    Aktris yang berusia 53 tahun ini membagikan foto dirinya mengenakan bikini oranye dipadukan dengan topi jerami di pantai, melalui akun Instagram pribadinya dan membawa rasa nostalgia “Bond Girl” ikonisnya. “Tidak pernah menjadi pantai yang teduh,” tulisnya dalam caption dilengkapi dengan emoji tangis bahagia.

    Dalam foto, Halle tampil menawan dengan pakaian renang dilengkapi dengan tampilan sabuk di bagian bawah dada dan melingkari area pinggul. Otot perut dan kakinya tampak kencang bahkan, ia tampil lebih bugar dibandingkan saat ia tampil dalam film Die Another Day 18 tahun lalu.






    Banyak orang yang memberikan tanggapan positif melalui komentar dilengkapi emoji. “Anda sangat cantik!!!,” seorang penggemar menuliskan komentarnya dilengkapi tiga emoji api menyala. “Sangat menakjubkan,” ungkap penggemar lain.

    Halle jelas mengungkapkan bahwa dirinya berjuang untuk mendapat bentuk tubuh seperti sekarang. Ia bergabung dalam program Phit Talks dan Fitness Fridays selama beberapa tahun dan kerap membagikan momennya berolahraga dengan pelatihnya, Peter Lee Thomas.




    Namun, Halle mengungkapkan kepada sebuah majalah kesehatan pada Mei lalu bahwa ia tdidak menghabiskan banyak waktu untuk berolahraga. Sebelum pandemi terjadi, Halle mengungkapkan bahwa ia dan Peter berlatih bersama selama 90 menit. Namun, ia mengatakan bahwa mereka banyak berbincang disela latihan. “Biasanya, kami hanya melakukan olahraga selama 20 menit,” ungkapnya. “Saya belajar bahwa olahraga selama 20 menit juga melelahkan.”

    Kini, Halle berbagi cerita tentang kesenangan melakukan rangkaian olahraga yang terdiri dari lima hingga enam dan melakukan setiap latihan sekeras mungkin dalam waktu yang ditentukan. Sebagian waktu mereka berlatih dengan beban tubuh, tetapi tidak jarang menggunakan alat seperti beban yang diletakkan pada pergelangan kaki.

    Inilah penampilan Halle Berry saat ini dengan balutan bikini oranye.

    (Penulis: Korin Miller; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -