• Zac Efron Akan Bintangi Remake Disney: Three Men and a Baby

    People / News


    Zac Efron Akan Bintangi Remake Disney: Three Men and a Baby

    Zac Efron kembali bekerja sama dengan Disney dalam film remake dari Three Men and a Baby.


    - Zac Efron akan membintangi pembuatan ulang film Three Men and a Baby untuk Disney+

    - Film ini pertama tayang pada 1987 dan dibintangi oleh aktor Ted Danson, Tom Selleck, dan Steve Guttenberg.

    - Tidak ada informasi mengenai aktor yang akan beradu akting dengan Zac




    Zac Efron akan menjadi seorang “ayah”. Aktor satu ini terpilih untuk membintangi pembuatan ulang salah satu film Disney yaitu Three Men and a Baby, film komedi tahun '80-an yang menceritakan kehidupan tiga pemuda di Kota New York yang berubah ketika mereka menemukan seorang bayi di depan pintu rumah mereka dan mulai merawatnya.

    Film rilisan tahun 1987 merupakan adaptasi dari film asal Prancis berjudul Trois Hommes et un Couffin – diperankan oleh Tom Selleck, Ted Danson, dan Steve Guttenberg. Namun sampai saat ini, belum ada informasi terkait aktor yang akan bergabung dengan Zac dalam film ini.

    Meski belum diketahui tanggal rilis maupun sutradara yang akan membuat film remake ini, dapat dipastikan film ini akan tayang pada aplikasi streaming Disney+. Gordon Gray, pria di balik film-film sukses bertemakan olahraga seperti Miracle, Secretariat, The Rookie, dan Invincible ini akan memproduseri film ini.


    Menurut salah satu media online di Amerika Serikat, film ini menjadi proyek pertama Zac dengan Disney setelah membintangi trilogi High School Musical yang dimulai pada 2006 lalu. Kabar tentang keterlibatan Zac dalam film Three Men ini bertepatan dengan perilisan serial terbarunya yang ditayangkan di Netflix sejak Juli lalu. Serial ini menceritakan kehidupan sang aktor yang menjelajah dunia, mempelajari tentang berbagai inovasi tentang hidup sehat dan ramah lingkungan.


    (Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa; Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto & Video: Courtesy of BAZAAR US & Instagram).










- RELATED ARTICLE -