• Chris Pratt & Katherine Schwarzenegger Sambut Anak Pertama

    People / News


    Chris Pratt & Katherine Schwarzenegger Sambut Anak Pertama

    Selamat atas kelahiran anak pertama pasangan Chris dan Katherine.


    Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger telah melahirkan anak pertama mereka.

    Patrick Schwarzenegger, adik dari Katherine mengkonfirmasi kabar tersebut kepada salah satu media online di Amerika Serikat. “Mereka sangat baik, saya baru saja memberikan hadiah baginya,” ungkap Patrick dan menunjukkan kepada kamera sebuah hadiah yang terikat dengan pita merah muda, meskipun ia tidak menyebutkan jenis kelamin bayi tersebut.

    Pasangan ini tidak banyak muncul di muka publik selama kehamilan Katherine, Chris mengkonfirmasi kabar kehamilan istrinya melalui cuitan yang ia unggah mendekati hari kelahiran.




    “Saya sangat bangga terhadap istri saya untuk podcast-nya yang luar biasa,” tulisnya. “Kehamilan memasuki bulan kesembilan, saat karantina, dan tetap bekerja sangat keras.”




    Chris dan Katherine menikah pada Juni tahun lalu, mengikuti pertunangan mereka pada Januari 2019 setelah tujuh bulan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.


    Pasangan ini selalu ingin memiliki keluarga yang besar. Dalam salah satu wawancaranya, Chris mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki banyak anak di masa depan.


    “Mungkin menghabiskan waktu lebih sedikit untuk bekerja dan lebih banyak menikmati hidup. Saya adalah seseorang yang ingin bekerja untuk hidup, bukan hidup untuk bekerja. Saya rasa, saya ingin untuk menghabiskan waktu di sebuah peternakan, menangkap banyak ikan, dan menikmati matahari terbenam,” tambah Chris.

    Katherine Schwazenegger adalah istri kedua Chris, setelah pernikahan pertamanya dengan Anna Faris yang dikaruniai seorang anak laki-laki. Keduanya menjalin hubungan pernikahan selama delapan tahun sebelum berpisah secara publik pada 2017 dan resmi bercerai satu tahun kemudian.

    (Penulis: Jessica Davis; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto & Video: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -