• Tren Gaya Rambut Musim Panas 2020

    Beauty / News


    Tren Gaya Rambut Musim Panas 2020

    Gaya rambut memesona yang banyak diminati selama musim panas tahun 2020


    Ketika Anda ingin melakukan transfromasi pasca lockdown atau gemar mencari tahu tren gaya rambut saat ini, terdapat satu gaya yang perlu masuk dalam radar Anda:

    Bentuk baru dari gaya rambut bob klasik yang menjadi gaya rambut populer saat ini: the French bob.

    Gaya ini menghadirkan potongan yang lebih pendek dibandingkan gaya bob biasanya, dengan potongan rambut seperti perempuan asal Perancis ini telah banyak menarik minat banyak orang. Adam Reed dari L’Oreal Professionel berbagi cerita kepada salah satu majalah ternama, “Sejak salon saya kembali beroperasi, saya sudah memiliki beberapa klien yang meminta potongan rambut French bob atau model serupa.”






    “Mereka sedang ingin memotong rambutnya setelah lockdown dan kami memilih model ini dan para klien menyukainya. Saya memotong rambutnya dengan model ini dan mewarnai rambutnya dengan warna merah mudah, perpaduan yang sangat cocok.”

    Meski gaya ini terasa baru di tahun 2020, ada nilai sejarah di baliknya dan pernah populer di tahun 1920an dan 1930an. “Mengingatkan saya pada Louise Brooks – seperti seorang penyanyi jazz. Tampilan yang berani tetapi juga elegan,” ungkap Adam.








    Gaya rambut vintage ini lebih pendek dibandingkan model bob klasik dan dapat ditata lurus rapi atau dibiarkan berantakan.

    “Gaya ini berani, memberikan tampilan tegas pada bagian dagu dengan bagian ujung berada di ujung bibir,” jelas Adam.

    (Penulis: Jessica Davis; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -