• Cerita Bridesmaid Putri Diana Saat Ke Pulau Jeffrey Epstein

    People / News


    Cerita Bridesmaid Putri Diana Saat Ke Pulau Jeffrey Epstein

    Ia melakukan perjalanan ke Little St.James melalui jet pribadi pada tahun 1999.


    Jeffrey Epstein memang telah dikenal karena jaringan sosialnya yang luas, sebuah lingkaran yang terus melebar karena dokumen yang sebelumnya disegel akhirnya terkuak ke publik dalam proses pengadilan yang sedang berlangsung untuk rekannya, Ghislaine Maxwell.


    Minggu ini, setelah dua catatan perjalanan dari jet pribadi Jeffrey atas namanya dirilis oleh pengadilan, penulis Inggris Clementine "Clemmie" Hambro, yang adalah cicit dari Sir Winston Churchill dan juga merupakan pengiring pengantin pada pernikahan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana yang dihelat pada tahun 1981, mengeluarkan pernyataan yang mengklarifikasi hubungannya dengan Jeffrey, dan destinasi dari perjalanan itu adalah untuk menuju ke pulau pribadi Jeffrey.




    Clemmie di balkon Istana Buckingham bersama Charles dan Diana setelah pernikahan kerajaan mereka.


    "Penerbangan pertama adalah untuk perjalanan kerja dengan kolega wanita untuk melihat rumah baru Jeffrey di Santa Fe untuk mendiskusikan karya seni apa yang akan ia beli," katanya, menurut Daily Mail. Seperti yang diketahui, Clemmie merupakan pegawai rumah lelang Christie di New York pada saat itu.


    "Perjalanan kedua, ke Little St James, merupakan undangan pribadi, yang menurut saya adalah sesuatu yang menyenangkan untuk diterima, tetapi saya tidak mengenal siapa pun di sana, tidak benar-benar menikmati diri saya sendiri, dan tidak pernah kembali," katanya. "Hati saya hancur untuk semua yang selamat, sekarang saya tahu apa yang terjadi di pulau itu."


    Dalam pernyataannya, Clemmie mengonfirmasi bahwa ia tidak dilecehkan, dan ia juga tidak menyaksikan siapa pun dilecehkan saat melakukan salah satu dari dua perjalanan tersebut.



    "Saya benar-benar gemetar saat mendengar tindakan yang ia lakukan. Saya jelas sangat beruntung, hati saya tertuju pada mereka yang dianiaya olehnya, dan saya percaya mereka harus mendapatkan keadilan yang pantas mereka terima," katanya.


    Jeffrey ditangkap musim panas lalu atas berbagai tuduhan terkait perdagangan seks. Ia kemudian meninggal karena bunuh diri di penjara. Sedangkan Ghislaine ditangkap awal tahun ini atas tuduhan terkait pelecehan seksual terhadap wanita dan gadis muda, dan saat ini sedang berada di balik jeruji besi, menunggu persidangan. Ia membantah segala tuduhan terhadapnya dan mengaku tidak bersalah.

    (Penulis: Caroline Hallemann; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)



     




    Tags : clementine







- RELATED ARTICLE -