• Ratu Akan Selalu Dukung Pangeran Harry Selepas Turun Takhta

    People / News


    Ratu Akan Selalu Dukung Pangeran Harry Selepas Turun Takhta
    Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth II dalam acara Queen's Young Leaders Awards Ceremo

    Ratu Elizabeth II akan selalu menjadi salah satu sosok wanita yang paling penting dalam hidup Pangeran Harry.


    - Hubungan Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan lainnya tengah menjadi sorotan sejak ia mengumumkan keputusannya untuk mundur dari Kerajaan Inggris

    - Berdasarkan buku kerajaan terbaru, Finding Freedom, berkaitan dengan keputusannya, Ratu Elizabeth II akan selalu menjadi salah satu perempuan yang paling penting dalam hidup Pangeran Harry.

    - Faktanya, Ratu Elizabeth mengatakan kepada Harry bahwa ia akan selalu mendukung apa pun yang akan ia lakukan.





    Sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusan mereka untuk mundur dari anggota senior dalam keluarga kerajaan, semua mata tertuju kepada pasangan ini. Banyak penggemar yang juga bertanya-tanya mengenai hubungan Harry dengan neneknya, Ratu Elizabeth II akibat keputusannya ini.

    Menurut buku biografi kerajaan, Finding Freedom, yang merupakan bagian dari serial dalam surat kabar, The Times, Ratu telah menyatakan dengan jelas kepada Pangeran Harry bahwa ia adalah bagian penting dalam keluargaa kerajaan. Dalam buku tersebut, menurut salah satu media Inggris, tertulis bahwa Ratu Elizabeth II dan Pangeran Harry sempat makan siang bersama pada 1 Maret, ketika Harry kembali ke Inggris untuk menyelesaikan kunjungan kerajaannya yang terakhir.


    Menurut publikasi, pertemuan tersebut adalah pertemuan informal, makan siang antara nenek dan cucu laki-lakinya. Selain itu, Ratu adalah salah satu perempuan yang paling penting dalam hidup Pangeran Harry dan saat makan siang, Ratu Elizabeth II mengungkapkan bahwa ia akan selalu mendukung cucunya dengan keputusan yang ia ambil.

    Meskipun Pangeran Harry telah pindah Los Angeles, nampaknya Ratu akan selalu mendukung Harry.

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto & Video: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -