Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton & Pangeran William Pamerkan Momen Mesra Lagi

Keluarga Cambridges terlihat bersenang-senang saat berada di Pulau Barry.

Kate Middleton & Pangeran William Pamerkan Momen Mesra Lagi

- Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi Wales minggu ini, di mana mereka menghabiskan waktu di arena hiburan Barry Island.

- Secara mengejutkan, Kate dan William memamerkan beberapa momen PDA atau mesra di depan umum selama tamasya, dan tampaknya mereka sangat bersenang-senang di area arcade.

- Pasangan ini juga mengunjungi panti jompo di Cardiff di mana keterampilan bermain bingo mereka diuji.


Kate Middleton dan Pangeran William biasanya menjaga momen PDA atau mesra di depan umum seminimal mungkin. Namun, Duke dan Duchess of Cambridge tampak lebih santai dari biasanya selama kunjungan resmi mereka ke Wales.


Pasangan itu berhenti di kota tepi laut tepatnya di Pulau Barry, di mana mereka menghabiskan waktu di dalam sebuah arena hiburan. Pasangan itu terlihat tertawa dan bercanda saat mereka berkompetisi dalam permain arcade.


Jelas, pasangan Cambridges tetap bersikap profesional selama kunjungan, tetapi Duchess Kate tertangkap beberapa kali meletakkan tangannya di punggung William.


Pasangan kerajaan ini tampak bersenang-senang selama tamasya singkat ini.

Akun Instagram resmi Istana Kensington juga membagikan beberapa foto dari tamasya pasangan itu dan menulis, "Terima kasih Wales ???????????????????????????? untuk jamuan yang indah kemarin." Keterangan tersebut kemudian berlanjut, "Senang sekali melihat komunitas dan bisnis mulai bangkit kembali, setelah beberapa bulan yang sulit untuk industri pariwisata dan ekonomi karena dampak pandemi."


Kate dan William juga mengunjungi Shire Hall Care Home di Cardiff, Wales, di mana salah satu penduduk yang bernama Joan Drew Smith mengatakan kepada pasangan itu, "'Ya, Anda melakukan pekerjaan yang sangat menyebalkan' ketika menjadi tuan rumah permainan bingo virtual selama masa penguncian,"ungkapnya sambil bergurau.


(Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)