• Sharon Stone Ungkap Dirinya Selamat Dari Maut Tiga Kali

    People / News


    Sharon Stone Ungkap Dirinya Selamat Dari Maut Tiga Kali

    Keberuntungan tentu berada di sisinya.


    Sharon Stone mungkin adalah salah satu artis Hollywood yang beruntung. Perempuan berusia 62 tahun ini berbagi cerita tentang bagaimana ia berhasil selamat dari kematian sebanyak tiga kali setelah tersambar petir, dianiaya, dan mengalami strok dalam wawancara terbarunya.

    Penerima penghargaan Golden Globe, dalam wawancaranya dengan salah satu media di Inggris, mengatakan: “Saya pernah mengalami banyak hal yang luar biasa. Ada yang pernah melukai leher saya dengan tali untuk menjemur pakaian dan hampir mengenai pembuluh darah saat saya berusia 14 tahun.”

    “Saya juga pernah tersambar petir and itu terasa sangat intens. Saya sedang berada di rumah, kami memiliki sumur sendiri. Saya sedang mengisi air dan meletakkan tangan saya di keran air. Sumur tersambar petir dan menyetrum melalui air dari sumur tersebut. Saya berada di dalam rumah dan terdorong mengenai kulkas di dapur kami.”




    “Namun, beruntung, ibu saya langsung membantu saya.”

    “Hal ini membuat saya bertanya, ‘Bagaimana saya akan meninggal nanti?’ Mungkin akibat sesuatu yang sangat dramatis.”

    Aktris yang besar di Pennsylvania ini juga pernah mengalami strok yang mengerikan di tahun 2001 dan membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama 9 hari. Dengan kesempatan hidupnya hanya satu persen, ibu dari tiga anak ini mengaku ia sangat beruntung dapat hidup sampai sekarang.

    “Saya merasa seperti ditembak di kepala. Saya ingin ketika terbaring, berpikir, ‘Saya mengalami strok’.”

    Ia harus melakukan operasi selama tujuh jam ketika sebanyak 22 gulungan dimasukkan ke dalam otaknya. Namun, ia berhasil sembuh secara total.”


    Pemeran film ikonik The Basic Instinct ini tengah membintangi salah satu serial Netflix, Ratchet yang merupakan prequel dari sebuah novel terbitan tahun 1962, One Flew Over The Cuckoo’s Nest, yang akan dirilis bulan depan.


    (Penulis: Alice Howarth; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -