• Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch3 & Galaxy Buds Live!

    Culture / News


    Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch3 & Galaxy Buds Live!

    Simak ulasan lengkap dari dua mahakarya terbaru persembahan Samsung.


    Di tengah pandemi yang sedang berlangsung, perusahaan teknologi Samsung Electronics kembali menghadirkan mahakarya terbarunya. Merilis dua perangkat yang terdiri dari Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live, mari simak ulasan lengkap kami di bawah ini!


    Galaxy Watch3 adalah smartwatch generasi terbaru yang menggabungkan karya timeless dengan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran termutakhir. Dengan desain yang tak lekang waktu, jam ini dibuat dari bahan-bahan premium seperti stainless steel dan kulit berkualitas tinggi.




    Selain itu uniknya lagi, untuk pertama kalinya, Galaxy Watch3 juga akan tersedia dalam titanium model yang tentunya memancarkan sisi elegansi yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Fitur rotating bezel yang telah populer dari model jam terdahulunya juga masih akan kembali pada seri terbaru dari Galaxy Watch. Anda cukup putar bezel untuk memindahkan tampilan widget, membuka aplikasi, atau memeriksa notifikasi.



    Beberapa fitur baru juga diperkenalkan guna menyediakan pengalaman baru dalam pemantauan kesehatan dan kebugaran di Galaxy Watch3 antara lain:

    - Fitur blood oxygen (SpO2)  

    Fitur terbaru ini bekerja untuk mengukur dan memantau saturasi oksigen, untuk kebutuhan kebugaran dan kesehatan Anda. Galaxy Watch3 juga memiliki fitur baru yang mampu mendeteksi pergerakan Anda sehinga dapat mengidentifikasi potensi terjatuh dan dapat mengirimkan pesan SOS ke kontak yang terpilih.

    - Fitur running analysis 

    Running analysis menawarkan saran secara nyata ketika Anda sedang berada dalam sesi lari, selain itu fitur ini juga mampu memberikan laporan setelah Anda menyelesaikan olahraga, yang dapat membantu memperbaiki postur, meningkatkan performa, dan mengurangi cedera. 

     - Fitur sleep score dan insight 


    Layanan terbaru ini akan membantu Anda mengatur waktu istirahat Anda agar lebih baik.

     

    Sedangkan untuk perangkat Galaxy Buds Live yang kali ini dirilis merupakan bentuk terbaru dari true wireless earbuds, menghadirkan desain yang lebih stylish yang dipadukan dengan teknologi audio premium.



    Ditinjau dari segi desain eksternalnya, Galaxy Buds Live hadir dengan bentuk yang mengikuti lekuk telinga, sehingga nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Kemudian dari sisi audio, Galaxy Buds Live menawarkan pengalaman audio yang benar-benar impresif. 

    Dengan speaker dan bass duct 12mm, audio yang dihasilkan akan terdengar sangat jernih. Tidak hanya itu saja tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit juga menjadi salah satu fitur unggulan yang tersedia dalam earbud ini yang memastikan suara Anda selalu terdengar lantang dan jernih di telepon. Fitur Active Noise Cancellation (ANC) juga telah tersedia pada perangkat terbaru ini memungkinkan Anda untuk meredam kebisingan suara latar hingga 97% sembari tetap dapat mendengarkan informasi dan percakapan penting.

    Tentunya Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live akan menjadi perangkat yang cocok untuk memudahkan hidup dan rutinitas sehari-hari Anda, terutama di masa sekarang ini. Kedua perangkat ini akan menjadi pendukung sempurna bagi Anda agar dapat hidup lebih sehat, berkomunikasi lebih lancar, dan mendapatkan layanan terbaik dari teknologi yang tersedia.

    Untuk spesifikasi warna dan ukuran, Galaxy Watch3 tersedia dalam dua pilihan ukuran yaitu 41mm and 45mm dan keduanya tersedia dalam varian LTE dan Bluetooth. Untuk Galaxy Watch 41mm, akan tersedia dalam warna mystic bronze dan mystic silver, sementara Galaxy Watch 45mm akan tersedia dalam pilihan warna mystic silver dan mystic black. Dan yang terakhir, untuk Galaxy Buds Live akan hadir dalam tiga pilihan warna antara lain mystic bronze, mystic white, dan mystic black. 


    (Foto: Courtesy of Samsung, Instagram @bazaarindonesia)









- RELATED ARTICLE -