• Marc Jacobs Berkolaborasi dengan Cactus Plant Flea Market

    Fashion / News


    Marc Jacobs Berkolaborasi dengan Cactus Plant Flea Market

    Koleksi kolaboratif ini mengusung konsep flash tattoo.


    Marc Jacobs dikenal kerap mempersembahkan koleksi yang terinspirasi dari film, broadway, diskotik, dan banyak lagi. Banyak musim, ia mengeksplorasi hal-hal terbaik di pop culture. Nyatanya, ia juga mengaplikasikan hal tersebut lewat beragam tato di tubuhnya.

    Dari mulai tato bintang hingga sosok Elizabeth Taylor mengenakan kacamata 3D sampai tato bentuk M&M's dan SpongeBob SquarePants, Marc kerap membalut dirinya dengan seni tato. Bahkan para penggemarnya sekaligus New York Magazine sudah mengetahui itu sejak tahun 2013. Para artikel yang dirilis juga menyinggung nama Saved, yang merupakan kedai tato yang terletak di Williamsburg, New York, tempat Marc membuat hampir semua tato miliknya. Dan sekarang, tujuh tahun kemudian, ketertarikan orang kepada tato miliknya tetap berlanjut.

         




    Tak heran, Cactus Plant Flea Market kemudian merilis 5 potong busana dan aksesori yang mengintepretasi tato milik Marc, seperti tato bintangnya, Elizabeth Taylor mengenakan kacamata 3D, karikatur tokoh The Simpsons, monogram Marc Jacobs, tato bertuliskan shameless, dan anjingnya, Neville. Koleksi kapsul ini termasuk kemeja, hoodie, jaket, aksesori, hingga karpet, yang seluruhnya menyertai kenyamanan, dekorasi playful, dan sentuhan yang unik. Tak hanya benar-benar merepresentasikan Marc, koleksi ini semakin menonjolkan dirinya sebagai salah satu ikon budaya paling berpengaruh.

         


    Koleksi Marc Jacobs x Cactus Plant Flea Market dihargai dari mulai IDR 1,800,000 hingga IDR 5,000,000 dan dijual secara online di marcjacobs.com.

    (Penulis: Barry Samahat; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -