• Cameron Diaz Temukan Kedamaian Setelah Keluar dari Hollywood

    People / News


    Cameron Diaz Temukan Kedamaian Setelah Keluar dari Hollywood

    Cameron ungkapkan keputusan untuk keluar dari dunia hiburan kepada Gwyneth Paltrow.


    • Mantan aktris, Cameron Diaz bercerita tentang keputusannya untuk keluar dari dunia perfilman ketika sedang berbincang dengan Gwyneth Paltrow dalam serial digitalnya, In Goop Health: The Sessions.

    • “Saya memutuskan bahwa saya menginginkan sesuatu yang baru dalam hidup saya. Saya sudah lama berada di dalam industri ini, bekerja, membuat film, dan ini adalah sebuah perjuangan yang berat, “jelas Cameron.

    • Selama kariernya, Cameron pernah mendapatkan empat nominasi dalam penghargaan bergengsi Golden Globe.





    Cameron Diaz tidak berencana untuk kembali ke dunia hiburan. Mantan aktris ini menceritakan pilihannya untuk keluar dari Hollywood dalam perbincangan intim dengan Gwyneth Paltrow dalam serial digital bertajuk In Goop Health: The Sessions. Dalam perbincangannya, Cameron juga membahas tentang brand minuman miliknya, Avaline.


    “Saya memutuskan bahwa saya menginginkan sesuatu yang baru dalam hidup saya,” ungkap Cameron kepada Gwyneth. “Saya telah melalui berbagai hal, bekerja, membuat film, dan ini adalah sebuah perjuangan yang berat. Saya tidak pernah memberi ruang untuk kehidupan pribadi saya.”


    Ketika Gwyneth bertanya tentang perasaan Cameron setelah keluar dari industri film yang membesarkan namanya, “Kedamaian. Saya merasa jiwa saya lebih damai. Sebab, saya dapat merawat diri saya. Saya merasa lebih rendah hati dan ringan.”


    Ia kemudian menambahkan, “Untuk bekerja di tahap tersebut, hidup di hadapan publik setiap waktu adalah hal yang berat. Banyak energi yang datang setiap saat ketika Anda menjadi aktor yang dikenal, bertemu media, dan memposisikan diri Anda di luar sana.”



    Cameron mengungkapkan bahwa saat ia mulai melihat ke dalam dirinya, ia merasa banyak hal harus berubah. “Ketika Anda terlibat dalam sebuah film, itu adalah alasan terbaik. Seolah-olah, mereka memiliki Anda. Anda bekerja selama 12 jam setiap hari dan memakan waktu berbulan-bulan. Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan hal lain,” ungkapnya. “Saya menyadari bahwa saya telah memberikan bagian dari hidup saya untuk orang lain, dan mereka mengambilnya. Untuk itu, saya harus mengambilnya kembali dan bertanggung jawab atas hidup saya.”




    Sepanjang kariernya menjadi seorang aktris, Cameron pernah meraih empat nominasi dalam penghargaan Golden Globes atas perannya dalam film There’s Something About Mary (1999), Being John Malkovich (2000), Vanilla Sky (2002), dan Gangs of New York (2003).


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Video: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -