• Alicia Keys Akan Luncurkan Produk Skin Care Bersama E.l.f.

    Beauty / News


    Alicia Keys Akan Luncurkan Produk Skin Care Bersama E.l.f.

    Alicia Keys luncurkan produk kulit cruelty-free pada tahun 2021


    Alicia Keys akan menjadi bagian dari industri kecantikan. Lama proses pembuatannya memakan waktu sembilan bulan, dan akan diluncurkan tahun depan, Alicia menggandeng brand kecantikan ternama, E.l.f. untuk membuat produk kecantikan yang fokus pada perawatan diri dan kesehatan. Rangkaian produk ini tidak akan diuji dengan hewan atau cruelty-free.

    “Produk ini adalah gabungan dari rangkaian perawatan kulit Alicia serta keinginannya untuk memberikan pencerahan untuk dunia, brand ini menjadi ruang bagi Alicia untuk membahas kecantikan, kesehatan, dan hubungan lebih dalam,” seperti yang tertuang di dalam rilisan pers. “Dengan sudut pandang yang inklusif, suara yang jujur, dan rangkaian koleksi yang ramah di kulit, diuji dan dikembangkan oleh ahli kecantikan, serta ramah lingkungan, brand ini bertujuan untuk memberikan definisi baru tentang kecantikan yang menghargai rutinitas sehari-hari serta memberikan tujuan dari setiap aksi yang dilakukan.”

    Tahun lalu, Alicia membagikan perawatan kulit yang ia lakukan setiap malam melalui akun YouTube pribadinya, menggunakan rangkaian produk favoritnya, seperti pembersih wajah, toner, dan serum. “Wajah saya sangat mudah untuk mengalami breakout sehingga saya sangat serius dengan pembersih wajah. Saya tidak dapat menggunakan produk yang macam-macam,” ungkapnya. Alicia juga membagikan tip dan trik menggunakan rose water, memijat wajah Anda, dan bagaimana menenangkan diri setelah menjalani hari.







    Pada tahun 2016 lalu, musisi dan penulis lagu ternama ini menulis sebuah surat yang menceritakan alasannya memilih gaya hidup tanpa makeup. “Setiap saya keluar dari rumah, saya merasa khawatir jika saya tidak menggunakan makeup: Bagaimana jika ada orang yang meminta foto? Bagaimana jika mereka mengunggahnya? Pikiran-pikiran seperti ini yang saya pikirkan. Sebagian besar, berasal dari bagaimana orang lain menilai saya,” tulisnya. Alicia juga menambahkan: “Karena saya tidak ingin menutupinya lagi. Wajah, pikiran, jiwa, pendapat, mimpi, kesulitan, dan perasaan saya. Tidak ada lagi yang ingin saya tutupi.”

    Ketika banyak orang yang mengira ia tidak akan memakai makeup selamanya, pemenang Grammy ini justru memilih untuk menganggap keputusannya untuk memakai atau tidak memakai makeup di ruang publik. “Saya bukan budak dari makeup. Saya bukan budak dari keputusan untuk tidak memakai makeup juga. Saya mempunyai pilihan. Itu hak saya,” ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah ternama pada Februari 2017 lalu. Alicia kerap difoto dalam beberapa acara memakai sedikit makeup – produk alis, concealer, sedikit bulu mata – dengan wajah yang tampak segar.




    Semua ini menjadi bukti Alicia ketika ia memahami produk wajah yang ia gunakan serta pentingnya kesehatan dan perawatan diri dalam menghasilkan kondisi wajah yang segar dan sehat. “Alicia melakukan perawatan wajah, akupuntur, dan ia mengonsumsi makanan yang sehat serta berolahraga,” ungkap Dotti, makeup artist Alicia pada Desember 2016 lalu. “Ia tahu cara untuk berinvestasi dari dalam untuk mendapatkan tampilan wajah yang mempesona. Hal ini juga bergantung pada bagaimana Anda mengolah energi dalam diri Anda. Ia memiliki pandangan yang baik, tetapi juga kuat. Ini merupakan hal yang sangat penting. Namun, keputusan yang ia ambil serta produk yang ia gunakan adalah kerjasama yang bagus.”


    Bazaar menantikan bagaimana Alicia membagikan pengetahuannya tentang kulit yang sehat melalui produk perawatan wajah bagi semua orang. Bazaar akan berikan berita terbaru seputar produk, harga, serta tanggal peluncuran kolaborasi Alicia Keys dengan E.l.f.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto & Video: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -