• Angelina Jolie Terlihat Kenakan Masker dari Brand Off-White

    People / News


    Angelina Jolie Terlihat Kenakan Masker dari Brand Off-White

    Terlihat ciri khas desain logo X pada masker tersebut.


    • Angelina Jolie melangkah keluar rumah di Los Angeles, mengenakan maxi dress bergelombang dan sandal hitam.

    • Pemenang Academy Award itu juga tampak mengenakan masker wajah rilisan Off-White dengan desain X.





    Angelina Jolie telah mengubah jalanan di kota Los Angeles menjadi sebuah runway virtual.

    Memang, aktris berusia 45 tahun ini telah terlihat di sekitar jalan di Los Angeles selama musim panas mengenakan pakaian desainer yang membuat hati kami berdebar-debar. Ada gaun navy berlipit dari Gabriela Hearst yang ia padukan dengan tas bahu oleh Celine, gaun putih bergelombang dari The Row yang dipasangkannya dengan dompet lansiran Christian Dior, dan yang terakhir ada gaun khaki v-neck dari 3.1 Phillip Lim, yang ia padukan dengan sandal Valentino. Sementara itu, Angelina juga selalu mengenakan masker yang melengkapi penampilannya dengan sempurna. Dan penampilan terakhirnya tidak jauh berbeda.



     

    Arrows Face Mask

    Off-White

    farfetch.com


    $105.00 (1.533.000 rupiah)


    Kali ini, saat jalan-jalan dengan putranya yang berusia 12 tahun, Knox Jolie Pitt, sang pemenang Academy Award itu mengenakan maxi dress berwarna hitam yang ia padukan dengan sandal dari lini Gabriela Hearst. Tampilannya yang ringan, sederhana, dan sangat bergaya ini juga dilengkapi dengan masker yang menjadi aksesori pernyataan.


    Dibuat oleh Off-White, sebuah label edgy yang didirikan oleh direktur artistik pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh. Masker ini menampilkan logo "X" khas brand tersebut. Seperti yang kita ketahui, grafis yang berani bukanlah desain yang terlalu sering kita dikenakan oleh Angelina, namun kali ini ia mengenakan motif ini dengan mulus ke dalam penampilannya. Tentunya agar orang-orang dapat menangkap pesan yang ingin ia sampaikan yaitu keselamatan adalah yang pertama dan terpenting!


    (Penulis:Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -