• Bradley Cooper & Jennifer Garner Terlihat Bersama di Malibu

    People / News


    Bradley Cooper & Jennifer Garner Terlihat Bersama di Malibu

    Putri Bradley juga terlihat turut bergabung dengan kedua aktor tersebut untuk hari pantai yang sederhana.  


    - Aktor Jennifer Garner dan Bradley Cooper, dengan putri Bradley, Lea De Seine Shayk Cooper, terlihat menghabiskan waktu bersama di pantai Malibu, menurut laporan TMZ.

    - Dalam foto yang dirilis, Jennifer terlihat membangun istana pasir bersama putri Bradley, sementara Bradley berbaring di bawah sinar matahari.

    - Mantan lawan main yang bertemu dalam serial Alias itu diketahui sama-sama lajang, tetapi tidak jelas apakah pertemuan di tepi pantai adalah kencan atau reuni yang bersahabat.





    Bradley Cooper dan Jennifer Garner keluar untuk bersantai di tepi pantai.


    Menurut TMZ, Jennifer Garner bergabung dengan sesama aktor Bradley Cooper dan putrinya yang berusia tiga tahun, Lea De Seine Shayk Cooper, untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari Malibu kemarin. Dalam foto-foto tersebut, Bradley terlihat berbaring, sementara Jennifer tampak mengenakan sweater biru tua, rok biru, dan sepatu keds putih, sambil membantu Lea membangun istana pasir.

    Seperti yang diketahui kedua aktor telah saling kenal selama beberapa tahun dan keduanya juga pernah membintangi acara televisi Alias bersama.

    Meskipun tidak ada cara untuk memastikan apakah hari pantai untuk kedua aktor tersebut merupakan acara reuni biasa atau sesuatu yang lebih intim, seperti yang telah kita ketahui Bradley maupun Jennifer baru-baru ini telah kembali berstatus lajang.


    Hubungan Bradley sebelumnya dengan model Irina Shayk berakhir musim panas lalu, sementara Jennifer dikabarkan telah putus dengan pacarnya, John Miller, setelah dua tahun berpacaran. Jennifer sebelumnya menikah dengan aktor Ben Affleck dan berbagi tiga anak, Violet, Seraphina Rose, dan Samuel Garner Affleck.


    Sama seperti Jennifer dan Ben, Bradley aktif menjadi orang tua bersama dengan mantannya, dan keduanya tetap dekat sambil tetap berkomitmen untuk membesarkan putri mereka bersama.


    "Mereka memiliki sistem yang baik untuk Lea dan mereka membagi waktu untuk anak mereka," kata seorang sumber sebelumnya kepada E! News. "Mereka juga kerap berkumpul sebagai satu keluarga dan melakukan banyak hal bersama ketika mereka bisa. Mereka tetap menjalin komunikasi dan tetap berteman baik."


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -