• Intip Jam Tangan Wanita Teranyar di 2020

    Fashion / News


    Intip Jam Tangan Wanita Teranyar di 2020

    Seluruh jam tangan ini dapat dijadikan pengganti perhiasan yang mewah dan dibuat dengan kualitas terbaik.


    Peran jam tangan untuk para wanita tidak hanya sebagai benda penunjuk waktu namun juga sebagai pengganti perhiasan atau sesuatu yang dapat mengkomplementasi perhiasan yang mereka kenakan.

    Terutama, para wanita dengan segudang aktivitas seperti aktivitas sehari-hari bersama keluarga, bekerja ke kantor, hingga saat menghadiri pesta yang mempertemukan mereka dengan banyak orang. Jam tangan dapat menjadi penunjang penampilan untuk segala pakaian yang mereka kenakan, dari mulai pakaian dengan gaya sederhana sampai gaya saat berpesta yang mana, dapat dielevasi oleh jam tangan mewah dengan baik dan praktikal.

    Tak heran, respon para pembuat jam tangan mewah pun semakin antusias untuk merilis produk jam tangan wanita dengan berbagai dekorasi dan teknik rumit dikarenakan kesadaran wanita saat ini yang semakin meningkat dan menaruh minat untuk mengenakan jam tangan berkualitas.




    Berikut beberapa jam tangan mewah ternayar untuk para wanita miliki di tahun 2020 yang dapat dijadikan pertimbangan sebagai adisi koleksi jam tangan milik Anda.

    Jaeger Le Coultre - Reverso

    Jam tangan lansiran Jaeger-LeCoultre ini memang dibuat untuk baik pria maupun wanita, namun yang menambah kesan spesial pada jam ini dikarenakan hadirnya jasa personalisasi dalam bentuk engrave yang dapat mengaplikasikan ilustrasi di bagian dial jam sebagai sentuhan sentimental dan personal.

    Bukan hanya dalam bentuk ilustrasi seperti sesuatu yang mengingatkan Anda akan memori atau orang tersayang, ilustrasi dalam format inisial, tanggal, hingga lambang zodiak juga bisa Anda minta untuk diaplikasikan di bagian dial jam Reverso milik Anda. Untuk melakukannya juga tak sulit, dikarenakan Jaeger-LeCoultre sangat mempermudah mekanisme untuk bisa mengirimkan jam tangan Reverso milik Anda untuk kemudian dilakukan proses engrave. Anda bisa melakukannya secara online di website https://engraving.jaeger-lecoultre.com atau datang ke butik jam tangan Jaeger Le Coultre secara langsung.


    Hermès - Arceau Harnais Français Remix

    Didesain oleh Henri d’Origny pada tahun 1978, jam tangan Arceau yang telah lama dikenal akan desaiinya yang subtil namun terkandung unsur kemewahan yang dipancarkan melalui karakteristik craftmanship yang mumpuni membuat jam tangan lansiran Hermès yang satu ini masih menunjukkan kejayaannya sebagai salah satu jam tangan wanita yang ditunggu-tunggu.

    Yang turut membuat jam tangan ini tampak spesial adalah bagian dial yang dilukis menggunakan tangan serta memiliki aliran desain yang akan senada dengan berbagai scarf lansiran Hermès. Kebetulan, jam tangan ini memang mengambil inspirasi dari koleksi syal sutra “Harnais Français Remix” rancangan Hugo Grygkar untuk Hermès. Yang mana, Hugo menginjeksikan elemen kuda yang ia ambil dari koleksi pribadi Émile Hermès. Meski setiap aspek di jam tangan ini dibalut warna vibran dan mencolok, namun craftmanship dan alur garis ilustrasi yang menyerupai bulu pada dial membuat jam ini tampak festive dan artistik tanpa terlihat kekanak-kanakan.

    Jam ini terdiri dari strap yang terbuat dari bahan kulit buaya serta dial yang di bagian bezel dikeliling oleh 82 batu berlian, Caliber H1912, dan fitur power reserve selama 50 jam lamanya. Keindahan jam tangan ini, tentu akan mengelevasi tampilan berpesta yang tiada dua.



    Blancpain - Ode To Love

    Jam tangan Ode To Love mengusung inspirasi dari jam tangan lansiran Blancpain yang pernah dimiliki oleh Marilyn Monroe. Desain art deco dengan diameter strap yang ramping, dapat segera memancarkan napas feminin saat pertama kali melihatnya. Mengusung warna putih, butiran berlian yang disusun di bagian bezel jam yang mengelilingi bentuk persegi panjang di dial bersanding dengan indah bersama batu ruby berwarna merah yang diletakkan di bagian dalam dial.

    Disempurnakan dengan caliber 510, jam ini tak hanya romantis namun dapat berfungsi sebagai pengganti perhiasan dan memancarkan energi sensual yang klasik layaknya era old hollywood. Jam yang digerakkan dengan mesin mekanikal ini, membuktikan bahwa jam tangan perhiasan untuk wanita tak kalah menggunakan gerakan mekanikal yang disusun sebaik mungkin. Diproduksi secara terbatas, jam tangan ini hanya ada sebanyak 14 unit di dunia.


    Chanel - Mademoiselle Privè Bouton

    Menyambut tahun 2020, rumah mode Chanel mengambil momen untuk melakukan tribut kepada the button yang merupakan komponen esensial kegemaran Gabrielle Chanel dengan melansir koleksi jam tangan bertajuk Mademoiselle Privè Bouton.

    Dengan aksentuasi detail braid khas Chanel, jam tangan ini merepresentasikan busana rancangan Chanel yang ikonis dalam perspektif berbeda. Unsur sophisticated dan napas elegan terpancar di Mademoiselle Privè Bouton yang didesain menggunakan dial berukuran kecil yang dibubuhi oleh berlian dan emas 18 karat.


    (FOTO: Courtesy of Chanel, Jaeger-LeCoultre, Hermès, Blancpain, Chanel)










- RELATED ARTICLE -