• Jennifer Lopez Kenakan Masker Glitter Saat Pergi Sekeluarga

    People / News


    Jennifer Lopez Kenakan Masker Glitter Saat Pergi Sekeluarga

    Jennifer mengambil inisiatif untuk melindungi dirinya sendiri dan orang lain dengan cara yang sangat fashionable.


    - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez berbagi foto dari aktivitas bermain bersama keluarga di Central Park, New York minggu ini.

    - Dalam foto tersebut, baik Jennifer maupun Alex, serta anak-anak mereka, semuanya memakai masker pelindung wajah.

    - "Kami memakai masker kami untuk melindungi diri sendiri dan satu sama lain. Memakai masker itu artinya kami peduli," tulis Jennifer di Twitter.





    Jennifer Lopez ingin Anda juga menggunakan masker!

     

    Bintang pop itu berbagi ke Twitter pada hari Selasa untuk memamerkan foto-foto terbarunya bersama sang tunangan, Alex Rodriguez, dan anak-anak mereka yang melakukan hangout sekeluarga di Central Park, New York. Untuk foto-foto tersebut, semua anggota keluarga tampak mengenakan masker wajah saat bepergian di kota New York, dengan Jennifer mengimbau orang lain untuk terus melindungi diri mereka sendiri di tengah pandemi virus Covid-19 yang sedang berlangsung.


    "Bisakah Anda menebak apakah saya tersenyum di balik masker ini?" tweet Jennifer. "Kami memakai masker kami untuk melindungi diri kami sendiri dan satu sama lain. Mengenakan masker adalah wujud nyata kepedulian kami #WearAMask #CentralPark #NYC."



    Alex juga membagikan fotonya sendiri dari hari itu di Instagram. Dalam rangkaian foto yang dibagikan, Anda dapat melihat Alex berpose bersama anak-anak Jennifer, Max dan Emme Muñiz, dan salah satu putrinya, yang bergabung dalam tamasya tersebut.


    "Tidak ada kota di bumi seperti Big Apple. Orang-orangnya. Energinya. Kekuatan dan ketahanan, bahkan di saat-saat terberat ini. Menikmati beberapa pengaruh positif yang dipancarkan oleh kota ini bersama dengan keluarga tecinta minggu ini. #NYC ????????," tulis mantan Pemain Yankees itu.


    Jennifer terus mengenakan masker wajah di musim panas ini karena pandemi Covid-19 terus berlanjut di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Baru-baru ini, penyanyi tersebut juga terlihat mengenakan masker berwarna pelangi saat mengendarai skuter di Miami.


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -