• Selama Lockdown, Priyanka Chopra Selesaikan Memoar Dirinya

    People / News


    Selama Lockdown, Priyanka Chopra Selesaikan Memoar Dirinya

    Ia telah menyibukkan diri selama masa lockdown.


    Dikabarkan Priyanka Chopra sangat produktif selama masa lockdown, selain menggunakan waktu tersebut untuk menulis dan mengembangkan ide untuk acara dan film, ia juga akhirnya menyelesaikan memoarnya yang telah lama ditunggu-tunggu.


    Bintang papan atas tersebut sebelumnya pernah menjelaskan bahwa buku tersebut, yang diyakini berjudul Unfinished, akan menceritakan tentang kisah kehidupannya yang dikemas dalam bentuk kumpulan esai, cerita, dan observasi pribadi.





    Tahun lalu, Priyanka juga pernah mengungkapkan mengapa memoarnya diberi judul Unfinished saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon. "Karena ada begitu banyak yang ingin saya lakukan dalam hidup saya. Dan karena saya belum menulisnya, maka ini terus diselesaikan."


    Aktris itu membahas bagaimana ia menjadi kreatif selama masa penguncian dalam wawancara baru-baru ini dengan People.


    “Sebagai orang yang kreatif, bagi saya banyak proyek yang akhirnya terwujud selama karantina ini,” katanya. “Saya telah mengembangkan ide acara dan film, menulis, dan saya menyelesaikan memoar saya. Ini adalah waktu yang sangat kreatif walaupun juga benar-benar aneh. "


    Priyanka dan suaminya, Nick Jonas juga sangat mematuhi panduan keselamatan selama pandemi yang sedang berlangsung, katanya, karena kondisi tersebut dapat menempatkan mereka pada risiko yang lebih tinggi daripada yang lain.


    “Saya memiliki penyakit asma dan suami saya juga mengidap diabetes tipe 1, jadi kami harus lebih berhati-hati,” catatnya

    “Tapi ada banyak panggilan Zoom dan brunch Zoom. Kami memiliki teman dan grup keluarga yang sangat besar, dan saya merayakan banyak ulang tahun di keluarga saya yang terjadi baru-baru ini, jadi kami telah melakukan beberapa makan siang jarak sosial. ”



    “Jika Anda memiliki kemampuan untuk memiliki hubungan interaksi antar manusia dengan teman, keluarga, baik secara virtual atau secara jarak sosial, saya rasa sangat penting untuk merasakan perasaan normal ditengah ketidaknormalan ini.”


    Seperti kebanyakan dari kita, Priyanka sedang memikirkan kapan harus kembali bekerja, karena rencana proyek filmnya - baik sebagai aktris maupun produser - saat ini masih belum jelas.


    "Saya siap untuk kembali bekerja, saya tahu saya harus memastikan bahwa saya sangat disiplin, sangat berhati-hati untuk diri saya sendiri dan untuk semua orang, dan melakukan tindakan karantina dan pengujian dengan serius."


    Ia melanjutkan: “Ini adalah era normal baru, dan tidak akan kembali menjadi seperti semula dalam waktu dekat. Jadi kita hanya harus menerima kenyataan itu. "


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -