• Dior Menghadirkan Jasa Personalisasi Sneakers B23 Untuk Anda

    Fashion / News


    Dior Menghadirkan Jasa Personalisasi Sneakers B23 Untuk Anda

    Tuang kreativitas Anda dengan memberikan sentuhan personal pada bentuk sepatu sneakers Dior B23 milik Anda.


    Apakah Anda penyuka sepatu Dior B23 Sneakers? Kabar baik untuk Anda, saat ini Dior menyediakan jasa personalisasi untuk para pencinta Dior B23 Sneakers sehingga mereka dapat menginjeksikan sentuhan pribadi ke dalam sepatu mereka.

    Sepatu Dior B23 Sneakers yang terbilang baru, namun sudah menjadi salah satu aksesori lansiran Dior Men's yang ikonis dan paling dicari oleh para kolektor sepatu.

    Didesain oleh Kim Jones, direktur kreatif Dior Men's untuk koleksi sepatu pertamanya untuk rumah mode Dior, seketika sepatu Dior B23 Sneakers langsung disambut dengan antusias.




    Model high top dengan balutan motif Dior Oblique yang ikonis dengan tambahan detail paneling transparan yang memancarkan efek modern di atas monogram Dior Oblique, menjadikan sepatu ini semakin diburu.



    Demi semakin membuat para penggemar Dior Men's merasakan pengalaman yang berbeda dan menarik, Dior kemudian melansir jasa personalisasi untuk Dior B23 Sneakers yang dapat menyediakan charms untuk dikaitkan di bagian pinggir tali sepatu Dior B23 Sneakers.

    Bandulan berupa tulisan 'Dior' tersebut hadir dalam warna metalik, emas, dan hitam matte yang meskipun tampak simpel namun akan menarik atensi publik dan memberikan identitas yang membedakan sneakers milik Anda dan orang lain.




    Selain untuk digantungkan di bagian samping tali sepatu, bandulan yang tersedia juga dapat diaplikasikan di bagian depan tali sepatu sehingga menyerupai aksentuasi dalam bentuk centerpiece bertuliskan logo Dior. Tersedia juga bandulan yang dapat membungkus bagian badan tali sepatu dan menginjeksikan monogram Christian Dior dengan format hardware.


    Berikut pilihan bandulan yang dapat Anda pilih sebagai sentuhan personal di sepatu Dior B23 Sneakers.





    (FOTO: Courtesy of Dior Men's)









- RELATED ARTICLE -