• Uniknya Kolaborasi Antara Jam Tangan IWC dan Hot Wheels Ini!

    Fashion / News


    Uniknya Kolaborasi Antara Jam Tangan IWC dan Hot Wheels Ini!

    Kerja sama antar keduanya akan terjadi dalam rupa miniatur mobil Hot Wheels.


    Atas kesamaan dedikasi dalam mendesain dan mendalami dunia engineering, brand jam tangan IWC mengumumkan kolaborasi dengan brand mainan Hot Wheels yang dinilai saling memiliki ikatan dalam dunia desain dan engineering, ditambah dengan sejarah IWC yang juga banyak melibatkan unsur otomotif.

    Diumumkan oleh Direktur IWC, Christoph Grainger-Herr dan direktur Mattel, Richard Dickson, keduanya mengkonfirmasi akan dirilisnya produk Hot Wheels IWC Racing Team Transport Set yang seluruh aspek desainnya diambil dari versi asli IWC Racing team transport yang legendaris.




    Di dalam rangkaian set tersebut akan hadir versi replika 1:64 mobil IWC 300 SL yang dahulu dikemudikan oleh pembalap Formula One legendaris, David Coulthard dan Euro Hauler Racing Truck. Seluruh aspek detail yang terkandung di miniatur mainan termasuk bagian interior mobil akan mengikuti versi aslinya secara presisi.

    Bagian eksterior mobil kemudian digarap oleh direktur desain grafis IWC, Nicholas Schmidt yang bekerja sama dengan seluruh tim Hot Wheels yang terlibat untuk membubuhkan ilustrasi nomor mobil "68" dan grafik silver arrows yang ikonis. Bahkan bagian packaging produk Hot Wheels ini juga mengambil inspirasi dari Goodwood Motor Circuit yang merupakan sirkuit ikonis di Inggris, di mana pembalap David Coulthard memenangkan piala Tony Gaze pada tahun 2019 saat mengendarai IWC Racing 300SL.


    "Kami ingin membawa brand kami kepada konsumen yang lebih muda dan menanamkan minat kepada jam mekanik dan dunia IWC sebagai label jam tangan. Tim balap kami, dengan mobil 300SL Gullwing yang klasik, selalu membuat siapapun yang melihatnya terpana, sehingga merupakan ide yang bagus untuk kami menciptakan Hot Wheels Premium Team Transport set," jelas, Christoph Grainger-Herr, Presiden Direktur IWC Schaffhausen.

    Produk Hot Wheels IWC Racing Team Transport diperkirakan akan dirilis global bersamaan dengan pembukaan butik IWC di Zurich, Swiss. Dengan team IWC Racing Works, konsep butik tersebut akan menggemakan unsur tim classic racing milik IWC dan turut memajang mobil 300SL Gullwing di dalam butik tersebut sebagai pajangan utama.


    (FOTO: Courtesy of IWC Schaffhausen)









- RELATED ARTICLE -