• Kate Middleton Kenakan Masker Motif Floral dan Gaun Putih

    People / News


    Kate Middleton Kenakan Masker Motif Floral dan Gaun Putih

    Duchess of Cambridge membantu mengumpulkan sumbangan untuk bank bayi di seluruh negeri.


    - Kate Middleton mengenakan gaun musim panas putih dan masker wajah dengan motif floral untuk kunjungan publik ke bank bayi di Sheffield hari ini.

    The Duchess of Cambridge membantu para relawan mengorganisir sumbangan yang diberikan oleh perusahaan yang berbasis di Inggris berupa perlengkapan kebutuhan bayi seperti pakaian yang kemudian didistribusikan ke lebih dari 40 bank bayi di seluruh Inggris.





    Duchess of Cambridge kembali bekerja, ia tampak terus melakukan pekerjaan di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.


    Pada hari Selasa, Duchess Catherine berkunjung ke sebuah bank bayi yang berbasis di Sheffield bernama Baby Basics, di mana ia membantu mengorganisir sumbangan yang diberikan oleh lebih dari 19 perusahaan berbasis di Inggris yang menyumbang 10.000 persediaan untuk keluarga paling rentan di negara itu.


    Untuk kunjungan itu, Kate mengenakan gaun musim panas berwarna putih keluaran Suzannah dengan masker wajah bermotif bunga dari Amaia London. Kate juga memadukan penampilannya dengan anting-anting emas dan sepatu stiletto ujung runcing oleh Tabitha Simmons.


    Setelah sebelumnya mengunjungi lokasi Baby Basics West Norfolk dan mengetahui kebutuhan mereka yang semakin besar karena efek pandemi ini, sang bangsawan mempelopori upaya donasi di mana merek-merek tertentu dan perusahaan retail kelas atas memberikan kontribusi berupa produk-produk bayi untuk bank-bank bayi di seluruh Inggris.


    "Selama beberapa bulan terakhir, saya telah mendengar dari keluarga yang telah didukung oleh bank bayi melalui masa-masa paling sulit dan saya sangat tersentuh oleh cerita mereka," ujar Kate yang juga merupakan seorang ibu dari tiga anak ketika ditanya mengenai inisiatif ini.

    "Memberikan dukungan adalah penting bagi semua keluarga, dan bank bayi bekerja setiap hari, di seluruh negeri, untuk memberikan bantuan langsung, nyata dan praktis bagi orang tua dan wali di masa mereka paling membutuhkan. Bank bayi bekerja dari kerja keras sukarelawan yang luar biasa, menunjukkan kekuatan dari semangat komunitas dalam mendukung keluarga dan bergandengan tangan bersama untuk mendukung generasi berikutnya. Berkat kedermawanan perusahaan yang ikut ambil bagian dalam inisiatif ini, bank bayi di Inggris akan dapat mendukung lebih banyak keluarga melalui masa yang sangat sulit ini."


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -