Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ucapan Ulang Tahun untuk Meghan dari Keluarga Kerajaan

Keluarga Kerajaan Inggris unggah foto throwback Meghan melalui Instagram untuk membagikan harapan di hari ulang tahunnya.

Ucapan Ulang Tahun untuk Meghan dari Keluarga Kerajaan

- Anggota keluarga kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II, Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Charles, dan Camilla, Duchess of Cornwall ucapkan selamat ulang tahun kepada Meghan, Duchess of Sussex melalui Instagram.

- Ketiga keluarga di atas juga mengunggah foto Meghan semasa bekerja sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan.


Anggota keluarga kerajaan bagikan harapan kepada Meghan yang berulang tahun ke – 39 kemarin.

The Royal Family melalui akun Instagramnya membagikan foto Meghan yang tampil menawan bersama dengan sang Ratu ketika mengunjungi Chester pada 2018. Unggahan dilengkapi caption “Wishing The Duchess of Sussex a very happy birthday!”.


Pangeran Wiliam dan Kate Middleton, Duke dan Duchess of Cambridge juga membagikan foto Meghan dengan seorang anak perempuan dalam salah satu kunjungannya semasa ia menjadi anggota aktif kerajaan. “Wishing a very happy birthday to The Duchess of Sussex today!” tertulis pada caption dilengkapi dengan emoji kue dan balon yang sama dengan akun The Royal Family.



Akun Instagram milik Pangeran Charles dan Camilla, The Clarence House juga ikut mengucapkan selamat dengan mengunggah foto close-up Meghan yang tersenyum lebar dilengkapi caption “Happy Birthday to The Duchess of Sussex!”.



Mengenai perayaan ulang tahun, BAZAAR.com dapat memastikan Meghan akan menikmati perayaan sederhana dengan Harry dan anak mereka, Archie Mountbatten-Windsor, tahun ini di tengah pandemi virus Covid-19. Seorang sumber yang dekat dengan sang putri mengungkapkan bahwa Meghan akan merayakan ulang tahunnya di rumah.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)