• 13 Fakta Taylor Zakhar Perez, Si Pemain The Kissing Booth 2

    People / News


    13 Fakta Taylor Zakhar Perez, Si Pemain The Kissing Booth 2

    Taylor Zakhar Perez, aktor yang sedang diperbincangkan setelah beradu akting dengan Joey King dalam sekuel terbaru dari The Kissing Booth


    Bagi Anda, pecinta film romansa komedi, kisah cinta Elle dan Noah atau persahabatan Elle dan Lee mungkin tidak lagi asing di telinga Anda. Setelah sukses dengan perilisan film The Kissing Booth pada 2018, kini Netflix kembali menghadirkan kisah mereka dalam sekuel The Kissing Booth 2 yang rilis pada 24 Juli silam.

    Film arahan sutradara Vince Marcello tidak hanya mengobati kerinduan Anda, tetapi memberikan sentuhan baru dalam cerita ini. Taylor Zakhar Perez, pemeran tokoh Marco, berhasil menarik perhatian penggemar The Kissing Booth berkat penampilannya.

    Siapakah Taylor? Inilah fakta-fakta menarik tentang pemeran Marco di kehidupan nyata. 






    1. Terlibat dalam teater musikal di usia muda





    Bernyanyi dan menari yang tampak di dalam film adalah dua kemampuan yang Taylor asah sejak muda. Ia sempat tampil dalam beberapa teater musikal di Valparaiso’s Chicago Street Theatre sejak 2004. Taylor terlibat di dalam pertunjukan teater karena menemani saudara perempuannya yang lebih dulu bergabung di dunia teater.

    2. Berperan dalam beberapa serial televisi sebelum memerankan Marco

    Taylor mengawali karir sebagai aktor dengan membintangi beberapa serial televisi seperti iCarly dan Scandal. Ia juga sempat merintis karier sebagai model di New York sebelum pindah ke Los Angeles untuk menekuni akting. Selain itu, ia juga membantu pamannya, seorang prop stylist¸ Rob Zakhar. Selama membantu sang paman, Taylor telah bertemu dengan banyak aktor ternama seperti Hugh Jackman, Jennifer Aniston, dan Julia Louis– Dreyfus.


    3. Jennifer Aniston adalah sosok inspirasi Taylor dalam berinteraksi dengan penggemar

    Setelah sekuel The Kissing Booth rilis, laki-laki kelahiran Chicago ini pun langsung mendapatkan penggemar baru terlihat jumlah follower akun Instagram-nya yang semula berada di angka 70.000, kemudian menjadi 3,7 juta. Taylor pun sempat membagikan nomor teleponnya di akun Instagramnya sehingga para penggemar dapat bertukar pesan atau chatting langsung dengannya.

    Hal ini dilakukan Taylor sebagai bentuk terima kasih atas respons positif terhadap penampilannya di The Kissing Booth 2.


    4. Taylor belajar bermain gitar untuk film The Kissing Booth 2



    Meski tidak pernah bermain gitar sebelumnya, Taylor pun berdedikasi untuk mengasah kemampuannya demi memerankan Marco dengan maksimal. Ia merelakan waktu untuk bersantai dengan pemeran film lainnya untuk terus mengasah kemampuan bermainnya. Beberapa hari sebelum proses syuting dimulai, Taylor diminta untuk bermain gitar dan bernyanyi di depan Vince, sutradara The Kissing Booth 2.

    Ia mengaku sempat gugup dan malu ketika ia mulai bermain gitar, mengingat kemampuannya masih terbatas.


    5. Gunakan media sosial sebagai cara untuk berbagi kebaikan


    Dengan tiga juta pengikut di akun Instagram pribadinya, Taylor pun menjadikan akun ini untuk berbagi kebaikan, salah satunya yang ia lakukan di masa pandemi ini. Beberapa waktu lalu, ia bekerjasama dengan sebuah brand asal Malibu, Variant yang memproduksi pakaian dengan teknologi 3D knitted dan ramah lingkungan.

    Taylor bersama dengan aktor The Kissing Booth 2 berkolaborasi dengan Variant untuk mendesain masker. Hasil penjualan dari masker tersebut akan disumbangkan bagi organisasi berlokasi di Chicago bernama El Valor yang fokus membantu masyarakat disabilitas, khususnya anak-anak dan lansia.


    6. Taylor dan TikTok







    Selain Instagram, Taylor juga memiliki akun TikTok dengan 1,9 juta pengikut yang menikmati konten TikTok-nya. Mulai dari proses persiapan hingga syuting The Kissing Booth, Taylor membagikan konten di balik layar dari filmnya ini.

    7. Taylor lahir bertepatan dengan hari Natal

    Laki-laki berusia 28 tahun ini lahir pada 25 Desember 1991, bertepatan dengan Hari Natal. Bagi Anda yang memiliki zodiak Aquarius, Gemini, atau Libra, mungkin memiliki kecocokan dengan Taylor yang memiliki zodiak Sagitarius ini.


    8. Taylor memiliki keluarga yang besar

    Laki-laki satu ini adalah anak keenam dari tujuh bersaudara, ia memiliki lima saudara perempuan dan dua saudara laki-laki. Taylor dan ketiga saudaranya pernah bergabung dalam program teater musim panas bersama atas dorongan dari sang Ibu.

    9. Taylor adalah seorang perenang

    Sebelum menekuni dunia seni peran, Taylor adalah seorang perenang yang kompetitif ketika duduk di bangku sekolah. Ia juga sempat mendapatkan tawaran beasiswa dari Fordham University berkat skill renangnya. Namun, ia tidak lagi menekuni dunia renang sehingga beasiswanya tidak ia ambil.


    10. Kecintaannya pada laut



    Dalam video yang ia unggah di akun Instagramnya, Taylor bercerita tentang makna di balik masker kolaborasinya dengan Variant. Ia mengungkapkan bahwa kecintaannya pada laut menjadi inspirasi dari desain masker tersebut. Rasa cintanya pada laut juga tampak dari kecintaannya dengan olahraga di air seperti paddleboard dan berlayar.


    11. Taylor senang mengendarai motor



    Selain itu, Taylor juga senang mengendarai motor. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah momen bersama teman-temannya berkendara menyusuri jalanan Los Angeles. Ia senang mengendarai motornya untuk berkeliling dan dalam waktu yang lama, khususnya ketika menghabiskan akhir pekan.


    12. Drama musikal Cats menjadi bagian penting bagi hidup Taylor

    Cats merupakan drama musikal pertama yang dikenal Taylor ketika kedua orang tuanya menayangkannya di televisi rumah dan ia sering mengikuti adegan-adegan di dalam film tersebut. Selain Cats, drama musikal seperti Rent dan Wicked juga berperan besar dalam perkembangan diri Taylor sebagai aktor. Rent merupakan drama musikal yang pertama kali memperkenalkan komunitas LGBTQ kepadanya.


    13. The Kissing Booth adalah kesempatannya pertama bernyanyi dalam bahasa Spanyol

    Selena Quintanilla- Pérez, penyanyi berdarah campuran Amerika dan Mexico, adalah musisi yang lekat dengan keluarga Taylor. Ia mengakui semasa kecil, ia juga menikmati musik karya Gloria Estefan dan Celia Cruz. Namun, The Kissing Booth 2 adalah panggung perdananya dalam menyanyikan lagu berbahasa Spanyol


    (Penulis: Vanessa Masli; Foto: Courtesy of Instagram @taylorzakharperez)









- RELATED ARTICLE -