• Gaya Anak Muda di TikTok Menginspirasi Koleksi Celine Homme

    Fashion / News


    Gaya Anak Muda di TikTok Menginspirasi Koleksi Celine Homme

    Mengusung tajuk 'The Dancing Kid', jaket di koleksi ini bahkan disempurnakan dengan fitur lampu.


    Melalui sebuah film pendek dengan lokasi di tengah sirkuit balap, Celine menunjukkan presentasi virtualnya yang diberi judul The Dancing Kid. Setelah dirilis melalui akun Instagram dan website resmi sang rumah mode, seketika koleksi busana pria Celine Homme menjadi bahan pembicaraan banyak orang baik pria maupun wanita.

    Hal itu dikarenakan unsur media sosial TikTok yang sedang digandrungi banyak orang, secara tak terduga turut diinjeksikan oleh Hedi Slimane selaku direktur kreatif Celine di film pendeknya kali ini.

    Tidak hanya dalam format musik pengiring, Hedi juga menjadikan sosok gaya para anak muda yang kerap bermunculan di TikTok sebagai inspirasi koleksinya kali ini. Namun bukan berarti Hedi melupakan akar desainnya yang kerap berangkat dari musisi rock, di koleksi ini unsur gaya seperti rocker di skema musik California masih tetap diusungnya beriringan dengan gaya muda yang kerap bermunculan di internet.




    Jika biasanya Hedi sedang menggandrungi koleksi dengan palet warna hitam dan putih, di koleksi kali ini Hedi merayakan energi muda dengan inkorporasi motif dan spektrum warna variatif sehingga menjadikan seluruh ansambel di koleksi ini tampak saling menabrak dan playful. Gaya punk andalannya hingga gaya para pemain skater, dileburkan Hedi secara bersamaan, tak lupa ia juga mengusung konsep bomber jacket yang menjadi ansambel kunci di look ini yang disertai oleh fitur lampu sebagai pengundang pernyataan.

    Berikut beberapa ansambel dari koleksi The Dancing Kid karya Hedi Slimane untuk rumah mode Celine.

    Celana ripped bahan denim dengan jaket kulit kombinasi empat warna yang disempurnakan dengan aksesori helm merah muda.

    Atasan sweater motif tie dye dengan siluet oversized yang kemudian dipadankan dengan celana bermuda berwarna coklat dan sepatu boots motif palm tree neon khas California.

    Padanan serba tabrak motif terdiri dari aksesori topi bucket, luaran vest motif daun, atasan garis tanpa lengan, untuk kemudian digabungkan dengan celana bermuda motif leopard.


    Jaket hoodie dalam balutan motif patchwork kulit zebra, jerapah, dan leopard disusun dengan kemeja flannel biru tua dan celana bermuda dengan detail lipit.

    Luaran blazer yang dibubuhi oleh detail sequins menyerupai animal print dengan atasan turtlen neck dan aksesori ikat pinggang Celine dan kalung rantai.

    Jaket bomber bertuliskan tema koleksi musim ini dijahitkan di bagian belakang eksterior, untuk kemudian dikombinasikan dengan efek lampu berwarna neon di seluruh badan jaket.


    (FOTO: Courtesy of Celine & Harper's Bazaar Singapore)









- RELATED ARTICLE -