• Alasan Putri Diana Tak Lagi Gunakan Koleksi dari Chanel

    People / News


    Alasan Putri Diana Tak Lagi Gunakan Koleksi dari Chanel

    Dan ini merupakan alasan yang sangat menyedihkan.


    Putri Diana yang merupakan salah satu ikon gaya paling berpengaruh di abad ke-20, dikenal karena memakai banyak merek desainer klasik, mulai dari Jimmy Choo hingga Christian Dior. Tapi ada satu rumah mode yang ia hindari setelah perceraiannya dengan Pangeran Charles.


    Kepada Harper's Bazaar Australia, desainer Jayson Brundson yang pernah bekerja dengan Putri Diana pada tahun 1996, mengungkapkan alasan mengapa ia tidak dapat lagi memakai barang-barang dari Chanel adalah karena logo C ganda yang ikonis tersebut.




     

    Jayson menjelaskan bahwa ketika ia membantu mendandani wanita itu selama perjalanan ke Australia, Diana mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa mengenakan sepatu klasik lansiran Chanel lagi:


    "Setelah (Joh Bailey) menyelesaikan tatanan rambutnya, ia harus bersiap-siap untuk kunjungan ke rumah sakit dan ia berkata bahwa saya akan mengenakan setelan rok dari Versace berwarna krem. Itu adalah jaket yang sangat pas dan rok pensil, dan ia berkata, 'tetapi Saya tidak tahu aksesori apa yang harus saya pakai. '"

    Joh kemudian memberikan saran kepada Jayson, yang kebetulan juga ada di sana karena ia juga merupakan penggemar Putri Diana akhirnya menawarkan diri untuk membantu menata rambutnya juga membantunya memilih aksesoris apa yang akan dikenakan."

    "Ia keluar sambil membawa sepasang sepatu dan tas, lalu meletakkan semuanya di sofa. Kemudian berkata, 'Bagaimana menurut Anda?', Jadi saya memeriksa semuanya dan saya menemukan sepasang sepatu lansiran Chanel, dan saya berkata , "Yah, ini akan terlihat bagus jika dipadukan dengan Versace," dan ia berkata, "Tidak, saya tidak bisa memakai barang-barang dari Chanel lagi terutama dengan logo C gandanya." Jadi saya bertanya mengapa, dan ia berkata, 'Ini seperti representasi Camilla dan Charles.'"



    "Itu pasti bertepatan dengan waktu pasca-perceraian," lanjut Jayson. "Ketika ia melihat logo C ganda, mereka hanya akan mengingatkannya pada Charles dan Camilla. Sepatu itu memiliki logo C ganda yang terkait berwarna emas pada mereka. Dan saya pikir orang akan menghubungkan itu juga dengan berita perceraian mereka. "


    Putri Diana berpisah dari Pangeran Charles pada tahun 1992 setelah mengetahui tentang berita perselingkuhan Pangeran Charles dengan Camilla Parker Bowles. Dalam sebuah wawancara singkat dengan BBC setelah perpisahan, Diana terkenal berkata, "Ada tiga orang dalam pernikahan ini, jadi itu adalah hubungan yang agak ramai." Mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles resmi bercerai pada tahun 1996.


    (Penulis:Marie Claire; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -