• Rihanna Jadi Bintang Cover Harper's Bazaar Edisi September

    Fashion / News


    Rihanna Jadi Bintang Cover Harper's Bazaar Edisi September
    Courtesy of Gray Sorrenti for Harper's Bazaar US

    #BAZAARxRihanna diusung Harper's Bazaar secara global untuk edisi September 2020.


    Di edisi September 2020, Harper's Bazaar mendaulat penyanyi Rihanna untuk membintangi cover teranyar. Cover yang diarahi oleh Direktur Kreatif Jen Brill ini menampilkan sang pengusaha produk kosmetik plus produk perawatan kulit yang berhasil menciptakan gebrakan di industri kecantikan.




    Dibidik oleh fotografer Gray Sorrenti, Rihanna mengisahkan sepak terjangnya sebagai sosok yang melakukan redefinisi di bidang industri bisnis kecantikan dan perawatan kulit di usia 32 tahun. Usahanya yang ia lakukan dengan konsisten dan membawa banyak perubahan, membuat sosok Robyn Rihanna Fenty sangatlah ikonis.

    Misi Rihanna dalam merubah cara bekerja industri kecantikan agar menjadi lebih inklusif turut diakui oleh aktris Tracee Ellis Ross, "Rihanna memiliki kebulatan tekad yang kuat untuk membuat industri kecantikan menjadi industri inklusif, ia berusaha keras ingin menerapkan bahwa kecantikan dapat menjadi demokratif, ia merubah aturan main di industri kecantikan. Baginya, dunia tidak memiliki batasan, dan ia mengundang kita semua untuk berpikir seperti itu."

    Rihanna kemudian mengungkapkan bahwa visi dari label produk kecantikan, Fenty dan bagaimana ia melalui proses panjang yang perlu ia tempuh demi mendapatkan 'formula' yang tepat.

    "Bagi saya, Fenty bukan hanya sebatas brand riasan wajah, dan saya memang sudah tahu sejak awal kalau saya ingin membuat produk perawatan kulit. Namun, perlu proses untuk bisa menciptakan yang terbaik. Anda harus mencoba banyak formula untuk beberapa waktu dan melakukan tes berbeda-beda. Membuat produk perawatan kulit sangat berbeda dibandingkan saat membuat riasan wajah. Dibutuhkan waktu yang panjang untuk menciptakannya."


    Sang bintang juga turut mengungkapkan sumber inspirasi dirinya yaitu sang Ibu terhadap keputusannya, "Ia tahu segala hal tentang parfum, produk perawatan kulit, dan produk riasan wajah. Ia tidak pernah mengizinkan saya mengenakan riasan wajah, tetapi diam-diam saya justru tertarik dengan produk riasan wajah. Jadi, ketika ia meninggalkan rumah, saya sering bermain dengan produk milik ibu saya."



    Harper's Bazaar US edisi september 2020 dirilis pada tanggal 4 Agustus 2020, dan juga secara serentak akan terbit dalam 26 edisi Harper's Bazaar seluruh dunia di bulan September mendatang. 

    Berikut video Go To Bed With Me yang menampilkan Rihanna:

    .

    Portofolio:

    Fotografer: Gray Sorrenti

    Direktur kreatif: Jen Brill

    Tata Rambut: Ursula Stephen

    Rias Wajah: Priscilla Ono

    Nail art: Kimmie Kyees


    (FOTO: Courtesy of Gray Sorrenti for Harper's Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -