• Bocoran Mengenai Seri Netflix The Umbrella Academy Season 3

    Culture / News


    Bocoran Mengenai Seri Netflix The Umbrella Academy Season 3

    The Umbrella Academu kedatangan kru baru di kota: The Sparrows.


    Para pencipta The Umbrella Academy tampaknya senang membuat penonton mereka menerka-nerka apa yang akan terjadi — dan kemudian mengunci bibir mereka ketika menyangkut apa yang terjadi selanjutnya. Tapi, sungguh, itu hanya bagian dari pertunjukan yang cerdik dan aneh ini. Anda benar-benar tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.


    Di musim kedua yang dirilis hari ini di Netflix, keluarga disfungsional favorit Bazaar masuk ke segala macam kejahatan di Dallas pada tahun 1960-an, dan menawarkan cerita kejutan yang menyenangkan untuk karakter baru yang tak kalah disfungsional! Tetapi apakah mereka akan kembali di musim berikutnya? Inilah yang kita ketahui tentang bab ketiga dalam seri superhero ini.





    The Umbrella Academy Kemungkinan akan kembali

    The Umbrella Academy (TUA) adalah serial yang sangat populer, sehingga Netflix tidak mungkin akan membiarkannya selesai dalam waktu dekat terutama jika terus meraup penonton. Kita mungkin tidak akan mendengar berita pembaruan hingga sekitar bulan September 2020, tetapi kemungkinan perusahaan streaming itu akan memberi lampu hijau sebelum tahun ini berakhir.


    Lebih dari itu, ada banyak bahan untuk dikerjakan oleh Steve Blackman. Seri buku komik yang menjadi inspirasi TUA memiliki tiga seri sejauh ini, dengan produksi seri keempat yang sedang berlangsung, dan Steve juga telah mengisyaratkan bahwa musim ketiga akan didasarkan pada seri ketiga: Hotel Oblivion.


    Para pemain juga ingin kembali memerankan karakter mereka

    Banyak pemeran dalam TUA telah berbicara tentang keinginan mereka untuk kembali untuk musim ketiga. Mengobrol dengan RadioTimes, Robert Sheehan, yang memerankan Klaus Hargreeves, ia berkata, “Pertunjukan ini sangat sangat populer, jadi kami merasa sangat optimis. Kami senang bahwa mesin terus berputar. "


    Tom Hopper, yang berperan sebagai Luther Hargreeves, menambahkan, "Terutama saat musim berakhir, saya pikir ada begitu banyak jalan di sana."



    Tom juga mengatakan kepada TechRadar, "Saya ingin kembali dan melakukan lebih banyak lagi." Jadi jelas, para penggemar TUA bisa melihat cerita yang berlanjut lebih dari tiga musim pertama.


    Steve Blackman masih memiliki banyak ide yang ingin dikembangkan

    Dalam sebuah wawancara dengan Inverse, Steve mengatakan musim depan kemungkinan tidak akan menampilkan kiamat lain. Alih-alih, tampaknya akan fokus pada grup baru di kota: Sparrow Academy.


    "Ini akan sangat rumit untuk kakak beradik Umbrella Academy," katanya. "Mereka tidak memiliki rumah lagi, ayah mereka masih hidup dan sehat - yang seharusnya tidak terjadi - jadi tidak perlu diragukan lagi akan ada kegilaan keluarga yang lebih destruktif."


    (Penulis: Lauren Puckett; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)


     










- RELATED ARTICLE -