• Gigi Hadid & Zayn Malik Pamerkan Momen Mesra di Instagram

    People / News


    Gigi Hadid & Zayn Malik Pamerkan Momen Mesra di Instagram

    "Baby daddy," tulis sang model di keterangan foto yang manis tersebut.


    • Gigi Hadid telah mengunggah foto selfie baru yang diambil bersama Zayn Malik.

    • Pasangan yang menggemaskan itu terlihat sedang berciuman di foto yang dibagikan ke akun Instagram.

    • Gigi dan Zayn saat ini sedang menanti kelahiran bayi pertama mereka.





    Gigi Hadid dan Zayn Malik pasti sedang jatuh cinta. Pasangan yang selalu menggemaskan ini baru saja mengunggah foto selfie bersama-sama, sambil menanti kelahiran anak pertama mereka.


    Gigi menulis keterangan untuk foto itu, "baby daddy," ketika ia mencium mantan penyanyi boy-band, One Direction tersebut.



    Gigi saat ini sedang mengandung bayi pertamanya, dan telah berbicara tentang kehamilannya pada beberapa kesempatan. Ketika dituduh bahwa ia telah dengan sengaja menyembunyikan perut buncitnya, model itu memberikan respons ke Twitter dengan mengatakan, "Menyembunyikan ....? Saya mengenakan jumpsuit longgar dan tampilan saya dari depan dan samping adalah hasil yang berbeda secara visual - ini bukan berarti saya dengan sengaja menyembunyikan perut saya. Saya akan dengan sangat bangga dan senang berbagi informasi tentang perkembangan kandungan saya ketika saya menginginkannya, terima kasih."



    Dan saat mempromosikan seri kedua dari V Magazine Gigi Journal, Gigi menjelaskan mengapa ia menjaga berita kehamilannya sangat pribadi. Model itu berkata, "Saya sangat berterima kasih atas komentar positif dan pertanyaan yang Anda semua ajukan, saya dapat mengatakan bahwa semuanya berjalan dengan baik dan saya mencintai kalian. Saya sangat menghargai komentar positif itu."


    Ia melanjutkan, "Jelas, saya pikir banyak orang bingung mengapa saya tidak berbagi lebih banyak, tetapi saya hamil saat masa pandemi, maka jelas kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia."


    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -