• Fendi Mengajak Penyanyi Chloe x Halle di Kampanye Peekaboo

    Fashion / News


    Fendi Mengajak Penyanyi Chloe x Halle di Kampanye Peekaboo

    Kedua penyanyi pendatang baru, Chloe x Halle diberikan kebebasan oleh rumah mode Fendi dalam episode #MeandMyPeekaboo.


    Fendi kembali mendaulat sosok baru untuk dijadikan bintang kampanye tas Fendi Peekaboo yang ikonis. Setelah sebelumnya mengajak Iris Law, putri dari Jude Law dan Sadie Frost, kali ini mereka mendapuk penyanyi pendatang baru Chloe x Halle sebagai bintang kampanye terbarunya.

    Chloe dan Halle Bailey yang adalah sepasang bersaudara, dikenal akan karya-karya musik mereka yang menyuarakan generasi terkini sekaligus aktivitas sosial mereka yang konsisten. Mengetahui betapa keduanya memiliki pendekatan artistik yang berkualitas, untuk pertama kalinya rumah mode Fendi kemudian menyerahkan segala arahan kreatif kampanye mereka kepada bintang kampanyenya.

    Dengan keleluasaan tersebut, Chloe dan Halle Bailey diperbolehkan memiliki tim kreatif yang mereka inginkan untuk turut menggarap episode video kampanye #MeAndMyPeekaboo.  




    Dibidik di Los Angeles, Chloe dan Halle memutuskan untuk mengajak direktur artistik Andrew Makadsi, videografer Derek Milton, dan fotografer Julian Dakdouk yang seluruhnya ingin memfokuskan bidikan mereka untuk menyatakan ekspresi keduanya sebagai kakak beradik.

    "#MeAndMyPeekaboo merayakan intimasi antara hubungan keluarga yang tak akan terpisahkan," ucap Silvia Venturini Fendi, Direktur Kreatif rumah mode Fendi, "dan saya merasa hal itu dapat terlihat jelas ketika melihat sepasang kakak beradik perempuan seperti Chloe x Halle."

    Salah satu momen kedekatan keduanya dibidik dalam foto yang menampilkan Chloe dan Halle duduk bersama sambil menikmati sarapan disertai tas Fendi Peekaboo milik mereka.

    Kemudian, momen berpindah dengan menyorot Chloe dan Halle menikmati waktu mereka dengan menyelam ke dalam kolam renang sambil menikmati cuaca musim panas.

    Lalu, scene selanjutnya menampilkan keduanya yang merias diri mereka sendiri sebelum tampil menyanyikan single terbaru mereka.


    "Kami lebih dari senang bisa menjadi bagian dari proyek ini. Kami selama ini memang penggemar Fendi dan untuk bisa bekerja sama dengan saudara perempuan sendiri di kampanye Fendi adalah hal yang sangat kami syukuri," ungkap Chloe x Halle.

    Seluruh ansambel yang dikenakan oleh Chloe x Halle di kampanye ini disusun oleh Zerina Akers, yang merupakan seorang celebrity stylist untuk Chloe x Halle termasuk penyanyi Beyonce. Chloe x Halle mengenakan busana dari koleksi Pre-Fall 2020 Fendi yang kemudian mereka padankan bersama tas Fendi Peekaboo.

    Serial #MeAndMyPeekaboo yang menampilkan Chloe x Halle ini merupakan terusan episode yang sebelumnya mendapuk Kim Kardashian West, Kris Jenner, dan North West. Serial episode ini adalah bentuk perkenalan kepada model tas Fendi Peekaboo teranyar untuk koleksi musim gugur/dingin 2020-2021, di model terbaru ini tas Peekaboo dibentuk dengan desain yang menyerupai alat musik akordion serta disempurnakan dengan kompartemen di bagian dalam dan dapat dipersonalisasi menggunakan inisial pemilik tas.

    Tas Fendi Peekaboo terbaru dapat segera dibeli pada bulan Agustus.


    (FOTO: Courtesy of Fendi)










- RELATED ARTICLE -