• Kim Kardashian Bagikan Foto Kilas Balik Gaun Pernikahannya

    People / News


    Kim Kardashian Bagikan Foto Kilas Balik Gaun Pernikahannya

    Lihat sederet tampilan menawan hari istimewa Kim Kardashian di tahun 2014.


    • Kim Kardashian membagikan beberapa foto behind-the-scene pernikahannya di Instagram Story-nya akhir pekan ini.

    • Pendiri KKW Beauty menyampaikan selamat ulang tahun kepada Chief Creative Officer Burberry, Riccardo Tisci dengan foto-foto itu.

    • Riccardo, yang saat itu masih bekerja di rumah mode Givenchy, merancang gaun pengantin Kim tahun 2014, dan telah bekerja dengan keluarga Kardashian dalam banyak kesempatan.





    Kim Kardashian pasti merasa nostalgia akhir pekan ini ketika sang maestro makeup membagikan ke Instagram Stories-nya beberapa foto intim yang memamerkan gaun pengantin yang ia kenakan pada tahun 2014.


    Merayakan ulang tahun perancang Riccardo Tisci, Kim berbagi beberapa foto gaun Givenchy yang ia kenakan di hari pernikahannya. Dalam foto-foto di hari istimewa tersebut, beberapa di antaranya diambil menggunakan polaroid yang memperlihatkan Kim terlihat sedang mencoba gaun pengantinnya lengkap dengan kerudung pernikahan.






    Kim sebelumnya juga telah membagikan beberapa foto serupa ketika ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Riccardo Tisci pada tahun 2014.





    Di tengah spekulasi tentang hubungan mereka, Kim baru-baru ini membahas gangguan bipolar yang diterita oleh suaminya, Kanye West dalam serangkaian Instagram Stories. Ia menulis, "Saya mengerti bahwa Kanye menerima kritikan karena ia adalah figur publik, dan tindakannya kadang-kadang dapat menimbulkan opini dan emosi yang kuat. Namun dibalik semua itu, ia adalah orang yang cerdas tetapi rumit, terutama karena adanya tekanan menjadi seorang seniman dan pria berkulit hitam, yang harus kehilangan ibunya dan harus berurusan berjuang dengan gangguan bi-polar-nya. Mereka yang dekat dengan Kanye tahu hatinya dan memahami terkadang kata-katanya tidak sejalan dengan niatnya."



     (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -