• Simak Isi Rumah Kendall Jenner di Los Angeles

    Culture / News


    Simak Isi Rumah Kendall Jenner di Los Angeles

    Sang model mengatakan rumah itu merupakan hasil dari perpaduan antara nuansa farmhouse dan kedamaian di Spanyol.


    Beberapa hari setelah Gigi Hadid membuka pintu apartemennya di New York, teman dekatnya, Kendall Jenner, pun mengikuti jejaknya.







    Di majalah Architectural Digest, edisi September, model yang berusia 24 tahun tersebut mengajak para penggemarnya untuk menjelajahi rumahnya yang terinspirasi dari Mediterania melalui sebuah konten video.

    Selain di majalah, Kendall juga turut menggunggah beberapa foto interior rumahnya di Instagram.



    “Saya dan Six di sampul majalah @archdigest bulan September yang terbaru! Mengingat cinta saya yang besar dan sebenarnya rahasia pada real estate dan desain interior, ini adalah merupakan salah satu impian terbesar saya untuk ditampilkan di majalah ini," tulisnya di akun Instagram.


    Kendall Jenner


    “Terasa seperti berabad-abad yang lalu karena kami melakukan pemotretan ini tepat sebelum karantina dan lock-down dimulai. Terima kasih kepada AD dan terima kasih jutaan kali untuk @clementsdesign dan @waldosdesigns karena menjadikan rumah saya layaknya sebuah sanctuary yang selalu saya impikan.”


    Di awal majalah, model itu menulis: “Ini adalah rumah pertama yang sepenuhnya saya rancang sendiri, dan saya pikir itu adalah cerminan sejati akan siapa saya dan apa yang saya sukai.”


    Tidak seperti saudaranya yang lain, Kendall memilih gaya bohemia untuk interior rumahnya, serta nada netral bernuansa sejuk, dan estetika yang bersahaja.



    Kendall Jenner


    Dua sofa besar ditempatkan di ruang tamu yang luas yang bersebalahan dengan perapian kayu. Fitur estetik ruangan lainnya adalah bola lampu LED berwarna merah muda yang dipesan khusus untuknya melakukan meditasi, berbagai macam tumbuhan, dan serangkaian coffee table books bergengsi.


    Kendall Jenner


    Selain itu, salah satu dari kamar mandinya dilengkapi dengan meja marmer dan metallic gold bathtub.


    Ada juga tempat untuk sang bintang berkreasi di crafts room-nya sendiri, sebelum diubah oleh tim desain Kendall, ruang ini digunakan sebagai bioskop.


    Bintang serial televisi Keeping Up With The Kardashians ini pindah ke rumahnya di Los Angeles sekitar 18 bulan yang lalu, dan menyebutnya sebuah tempat di mana saya bisa bersantai dan zone out.”

    Sebuah lokasi impian untuk mengisolasi diri.


    (Penulis: Rebecca Calderwood; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Foto: courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -