• Rihanna Umumkan Jika Lagu Barunya Patut Ditunggu-Tunggu!

    Culture / News


    Rihanna Umumkan Jika Lagu Barunya Patut Ditunggu-Tunggu!

    "Jika saya sudah siap untuk melansirnya dan merasa lagu ini sudah sempurna, tentu saya akan merilisnya," ungkap sang penyanyi.


    - Rihanna mengungkapkan kepada Entertainment Tonight kalau ia selalu mengerjakan musik terbaru namun tidak ingin terburu-buru merilis album kesembilannya.

    - "Ketika saya merasa sudah pantas untuk dirilis, saya akan merilisnya. Dan Anda tidak akan kecewa saat mendengarnya," ucap sang penyanyi.





    Rihanna tidak ingin terburu-buru ketika merilis musik terbaru, dan ia yakin kalau musik terbarunya patut ditunggu-tunggu.

    Bahkan di tengah kesibukannya dengan kerajaan bisnis kosmetik dan mode miliknya yaitu Fenty Beauty, Savage x Fenty, dan lini pakaian Fenty, ditambah lini produk perawatan kulit Fenty Skin, Rihanna meyakinkan Entertainment Tonight kalau ia juga kerap menggarap album baru. Ia menambahkan, meski begitu, ia tak ingin terburu-buru memenuhi keinginan. Penggemar sang bintang pop telah memprediksi bahwa album R9 akan menjadi album ke-9 sang penyanyi.


    "Saya selalu mengerjakan musik saya dan ketika saya siap untuk merilisnya karena seluruhnya sudah pantas dirilis, tentu saya akan merilisnya. Dan Anda tidak akan kecewa saat mendengarnya. Ini akan sangat worth it," ucap Rihanna melalui video chatting kepada ET. "Saya tak mau merilis hanya karena orang-orang menunggu, karena ini saya buat dalam waktu yang lama, saya akan membuatnya sebaik mungkin."

    Album terakhir sang penyanyi terakhir kali dirilis pada tahun 2016 dengan tajuk Anti, yang mana menyediakan para penggemar single lagu yang enak didengar seperti Work dan Kiss It Better. Dan tahun ini sudah menandakan 15 tahun lamanya sejak sang bintang menelurkan single, Pon de Replay.

    "Saya juga sangat bersyukur dapat berada di posisi seperti sekarang dan dapat melebarkan sayap ke industri lain. Saya sangat bersyukur," ucap sang penyanyi. "Semuanya sangat menyenangkan dan saya bahkan tak pernah mengeluh."

    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -