• Uniknya Butik Kate Spade dengan Fasad Bulat di Senayan City

    Fashion / News


    Uniknya Butik Kate Spade dengan Fasad Bulat di Senayan City

    Butik ke-9 Kate Spade di Indonesia ini menyuarakan estetika yang menjadi ciri khas sang direktur kreatif, Nicola Glass yang semarak.


    Setelah membuka butik ke-8 di Terminal 3 Soekarno-Hatta International Airport, Kate Spade akhirnya meresmikan pembukaan butik ke-9 yang berlokasi di Mall Senayan City, Jakarta.

    Terletak di lantai Ground Floor Mall Senayan City, Jakarta, butik Kate Spade ini memiliki luas hingga 125 meter persegi dengan bentuk fasad butik yang membulat sehingga akan menarik atensi diantara butik-butik yang lainnya.

    Fasad yang membulat tersebut, kemudian didesain menggunakan semburat warna merah muda, rose gold, dan warna hijau signature label Kate Spade setelah Nicola Glass menduduki posisi direktur kreatif.




    Kombinasi ketiga warna ditambah adanya warna rose gold memancarkan energi yang ingin disampaikan sang direktur kreatif ketika mendesain setiap produk Kate Spade New York. Yang mana, Nicola ingin menonjolkan aura feminin yang tampak menyenangkan dan penuh semarak. Ia pun juga gemar berkarya dengan menggunakan ragam spektrum warna variatif, sehingga setiap butik Kate Spade New York yang hadir turut didesain menggunakan elemen-elemen sang desainer.

    "Kami sangat bangga dapat membuka butik teranyar kami di Senayan City," ungkap Nicola Glass, direktur kreatif Kate Spade New York. "Brand kami, dan apapun yang kami buat, memiliki misi agar dapat menyenangkan hati para wanita, dan menguatkan gaya personal mereka. Kate Spade telah lama dikenal kerap menggunakan warna-warna semarak dan elemen playful di desain-desainnya, dan saya pun ingin menorehkannya di dalam butik terbaru kami, namun tetap dengan mengusung sentuhan modern. Kami bahagia sekali bisa membagikan visi kami sebagai brand kepada para pembeli Kate Spade New York di Indonesia."


    Ketika mengunjungi bagian dalam butik, memang seketika siapapun yang menginjakkan kaki di dalamnya akan merasakan karakter desain seorang Nicola Glass yang membawa kebahagiaan dan kehangatan.


    Ragam produk Kate Spade New York yang warna-warni dan tak terduga akan langsung menyegarkan mata para pengunjung. Sederetan gantungan berisi koleksi siap pakai rancangan Kate Spade New York, panorama tas dengan beragam desain untuk segala gaya wanita, hingga aksesori seperti sepatu hingga perhiasan dapat ditemukan di dalam butik ini.

     

    "Kami senang sekali bisa membuka butik Kate Spade New York di Senayan City, brand ini akan menjadi tambahan brand yang menarik untuk Senayan City dan tak sabar untuk melihat para pembeli dapat merasakan pengalaman semua hal yang brand kami dapat tawarkan. Kami bahkan telah menyediakan service shop from home, namun kami tahu tak ada yang bisa menggantikan pengalaman berbelanja di butik fisik dan kami pun senang bisa menyambut para pelanggan di butik terbaru kami," jelas, Manoj Bharwani, Co-Founder & Group Managing Director of Kanmo Group.

    Temukan ragam busana dan aksesori rancangan Nicola Glass untuk koleksi musim panas 2020 Kate Spade New York di butik Kate Spade Senayan City.

    (FOTO: Courtesy of Kate Spade New York)









- RELATED ARTICLE -