• Art Jakarta 2019 Resmi Dibuka untuk Publik Selama Tiga Hari

    Culture / News


    Art Jakarta 2019 Resmi Dibuka untuk Publik Selama Tiga Hari
    Art Jakarta 2019 Resmi Dibuka untuk Publik Selama Tiga Hari

    Mari isi akhir pekan Anda dengan menambah wawasan seni.


    Art Jakarta 2019 resmi dibuka pada Jumat, 30 Agustus dan akan berlangsung hingga hari Minggu, 1 September 2019. Di tahun yang kesebelas ini, Art Jakarta menampilkan sejumlah 70 galeri lokal dan internasional yang dibagi ke dalam dua area Hall A dan Hall B di Jakarta Convention Center.




    Penyelenggaraan Art Jakarta tahun ini dikepalai oleh Fair Director Tom Tandio dan Artistic Director Enin Supriyanto, yaitu dua nama yang telah lama berkecimpung dalam dunia seni Indonesia.




    Sejumlah perubahan terasa di kesempatan tahun ini, seperti perubahan logo dan juga lokasi. Begitu pula dengan skala pameran yang berukuran lebih besar. Variasi karya seni baru juga turut bermunculan, begitu pula dengan nama seniman yang ditampilkan.




    Selain pameran dari galeri-galeri ternama yang banyak menampilkan karya seni kontemporer, Art Jakarta 2019 turut disertai dengan beberapa program menarik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Art Jakarta Talk menyediakan platform untuk diskusi dalam tema seni, menawarkan perspektif seni dari art insiders dan mempertemukannya dengan art enthusiasts. Begitu pula dengan Art Jakarta Play, yang menawarkan berbagai program edukasi seni menyenangkan untuk usia muda.




    Kemeriahan malam pembukaan Art Jakarta 2019 diramaikan oleh sejumlah selebritas yang hadir di Jakarta Convention Center.



    Anda juga dapat menikmati karya seni dalam Art Jakarta Spot, yang mengizinkan pengunjung untuk menikmati karya seni di luar galeri. Karya-karya tersebut dibuat oleh tujuh seniman ternama Indonesia dan internasional. Ada pula kegiatan untuk memperdalam minat seni, seperti workshop seni bersama seniman Eko Nugroho dan Charity Auction.




    Temukan informasi berguna mengenai Art Jakarta 2019 dalam website Art Jakarta dan akun Instagram.



    (Foto: Ardhana Utama, Instagram Artjakarta)








- RELATED ARTICLE -