• Putri Charlotte Akan Segera Bersekolah Minggu Depan

    People / News


    Putri Charlotte Akan Segera Bersekolah Minggu Depan

    Dan ini akan menjadi momen penting bagi keluarga Cambridge


    Istana Kensington telah mengonfirmasi bahwa Putri Charlotte akan bersekolah pada tanggal 5 September mendatang di Thomas‘s Battersea. Sebelum memulai tahun ajaran baru di sana, Putri Charlotte telah mengikuti kegiatan belajar di Willocks Nursery di Kensington sejak bulan Januari 2018.

    Di hari pertamanya nanti, ia akan ditemani oleh kedua orang tuanya serta Pangeran George. Pelajaran pertama yang akan didapat oleh Putri Charlotte meliputi bahasa Prancis, ilmu komputer, seni, musik, drama, dan balet. Sementara, kakaknya akan memasuki tahun keduanya belajar di tempat yang sama. 

    Momen ini akan menjadi hal yang menarik bagi Kate Middleton, mengingat dirinya melewatkan hari pertama Pangeran George ketika menjadi murid Thomas‘s Battersea di tahun 2017. Saat itu, Kate tengah mengandung Pangeran Louis dan menderita hiperemesis gravidarum atau dikenal dengan morning sickness.

    Kepala sekolah Thomas‘s Battersea yakni Simon O‘Malley mengatakan jika mereka sangat senang saat mengetahui Putri Charlotte akan bergabung dengan kakaknya di sekolah yang berlokasi di London tersebut. "Kami tidak sabar untuk menyambutnya bersama dengan murid-murid baru lainnya di bulan September," katanya.




    Duchess of Cambridge pun pernah menyinggung soal semangat Putri Charlotte untuk bersekolah. Saat berada dalam sebuah acara di Cumbria‘s Lake District minggu ini, Kate berbincang dengan rekannya sesama ibu bernama Helen Jones tentang hari spesial Charlotte. Dikutip dari situs majalah lifestyle ternama, Helen berujar, "Kate mengatakan jika Charlotte tidak sabar untuk masuk sekolah. Ia sangat ramah."

    Selain Pangeran George, di sana Putri Charlotte juga akan bertemu dengan sepupunya yakni Maud. Anak perempuan dari Lord Frederick Windsor dan Sophie Winkleman tersebut memasuki tahun keduanya di Thomas‘s Battersea.

    Dengan kehadiran hari yang istimewa ini, para penggemar keluarga kerajaan berharap jika Kate dan William akan merilis foto resmi Putri Charlotte dengan seragam sekolah pertamanya.  


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)                                                                          









- RELATED ARTICLE -