• Intip Kolaborasi Bulgari Dengan Alexander Wang

    Fashion / News


    Intip Kolaborasi Bulgari Dengan Alexander Wang

    Kolaborasi keduanya akan dirilis di New York Fashion Week.


    Desainer Alexander Wang mengumukan kolaborasi dengan Bulgari yang mempersembahkan "Serpenti Through The Eyes of Alexander Wang", sebuah koleksi yang dibuat secara edisi terbatas.

    Direncanakan akan rilis saat pekan mode di New York pada bulan September 2019, koleksi ini mengadopsi produk ikonis lansiran Bulgari yang bertajuk Serpenti Forever.

    "Ketika Bulgari menghubungi saya untuk melakukan kerja sama, saya langsung tahu apa yang mau saya perbuat, yaitu sesuatu yang dapat dikenakan setiap hari dan dapat dikenakan oleh segala usia." , ungkap Alexander Wang.



    Terbuat dari material soft calf leather berkualitas tinggi, koleksi edisi terbatas ini adalah bentuk transformasi tas Serpenti Forever menjadi sebuah tas yang lebih bergaya eklektik. 

    Percampuran bentuk tradisional dan modern diwarnai dengan palet warna putih, hitam dan hijau mint hingga motif piton dan kulit buaya dengan efek kilau yang mewah.

    Sebuah inovasi juga dilahirkan dalam bentuk belt bag, item fashion yang sedang tren beberapa musim ini. Bertajuk Hero Belt Bag, tas ini dilengkapi dengan strap dan handle yang dapat dilepas dan dipasang kembali. Strap di tas ini sangat multifungsi, di mana tas dapat dikenakan menjadi tas pinggang, tas selempang atau tas tangan, sehingga tas ini sangatlah versatile untuk dikenakan dengan berbagai ansambel. 

    Aksen double flap di tas ini yang diberi nama Duette menyuarakan efek edgy ditambah dengan bandul yang diinjeksikan unsur Alexander Wang sebagai lock tas. Selain tas yang diadopsi dari Serpenti Forever, kolaborasi ini juga menelurkan produk tas bergaya shopping tote. Desain clean yang stylish membuat tas ini juga versatile dan terlihat sangat modern.  

    Terdiri dari 3 ukuran, tas ini dapat mengakomodasi gaya formal hingga kasual sehingga sangat mendukung wanita modern dengan mobilitas tinggi. 

    Bukan Bulgari jika tidak mengambil inspirasi dari unsur perhiasan, versi terbaru dari Minaudière lebih menampilkan unsur playful. Bentuknya yang menyerupai kotak perhiasan dilengkapi dengan gelang custom Serpenti yang mewah sebagai handle.

    Dibintangi oleh Hailey Bieber, Anda dapat melihat koleksi selengkapnya di kampanye 'Serpenti Through The Eyes of Alexander Wang'.



    (FOTO: Courtesy of Bvlgari)








- RELATED ARTICLE -