• Pangeran Harry & Meghan Bersantap Siang di Restoran Lokal

    People / News


    Pangeran Harry & Meghan Bersantap Siang di Restoran Lokal

    Archie yang ikut bersama mereka nampak begitu tenang.


    Restoran lokal ternyata juga mampu menarik perhatian pangeran dan putri Kerajaan Inggris. The Rose & Crow adalah salah satunya. Koresponden kerajaan yakni Emily Andrews mengabarkan kepada The Sun bahwa akhir pekan lalu Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Archie bersantap siang di pub yang terletak di Winkfield tersebut. 


    Keluarga Sussex terlihat datang dengan penampilan yang begitu sederhana hingga para penjaga restoran yang ada tidak mengenali mereka. Emily pun menyampaikan jika ketiganya didampingi oleh dua orang penjaga. 



    "Meghan menggendong Archie sepanjang waktu," demikian ujar seorang saksi mata yang menceritakannya kepada Emily. Ia pun memuji bagaimana Archie nampak sangat tenang, "Si kecil tidak berulah. Saya tidak mendengarnya menangis selama ia ada di sana," imbuhnya.


    Sebagaimana dilaporkan oleh orang terdekatnya, Harry dan Meghan saat itu berbincang-bincang layaknya pasangan normal lainnya dan kerap bersenda gurau. Meskipun pelanggan yang lain tidak memperhatikan kehadiran mereka, para pelayan yang menyadari keberadaannya tetap melayani dengan tenang.


    Satu minggu sebelum bersantap di The Rose & Crow, keluarga Sussex berkunjung ke Nice di Prancis menggunakan pesawat jet pribadi mereka. Tindakan ini menuai kritik sebab apa yang mereka lakukan ternyata bertolak belakang dengan sikap keduanya yang ingin memerangi perubahan iklim. Melihat reaksi yang timbul dari banyak orang, pendukung serta rekan-rekan Harry dan Meghan memberikan dukungannya melalui media.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US, Facebook Rose and Crown Winkfield) 








- RELATED ARTICLE -