• Anak Kylie Jenner Tampil di Karpet Merah untuk Pertama Kali

    Fashion / News


    Anak Kylie Jenner Tampil di Karpet Merah untuk Pertama Kali

    Keluarga ini menghadiri gala premier film Netflix, Look Mom I Can Fly besutan Travis Scott sendiri.


    - Kylie Jenner dan Travis Scott membawa putri mereka yang berumur 1 tahun, Stormi Webster, ke premier film dokumenter besutannya, Look Mom I Can Fly, semalam.

    - Ini menandakan penampilan dari putri mereka yang pertama kalinya di karpet merah.

    - Stormi dan Kylie keduanya menjadi cameo di film ini, yang dapat ditonton di Netflix.

    Premier film dokumenter besutan Travis Scott melibatkan keluarganya sendiri. Penyanyi rapper ini ditemani oleh sang pacar Kylie Jenner dan putri mereka Stormi Webster untuk mendukung film terbarunya yang berjudul Look Mom I Can Fly, di Santa Monica, California, semalam.


    Ketika kedua orang tuanya terlihat formal, sang Ayah mengenakan suit; sang Ibu mengenakan cocktail dress, Stormi tampil kasual dengan atasan kaos dan celana yang dipadankan dengan sneakers putih. Ia juga mengenakan aksesori yaitu gelang, cincin dan baret, membuktikan bahwa ia sudah bisa bergaya di depan kamera.


    Kylie sendiri tampak glamor mengenakan midi dress yang memeluk bentuk tubuhnya dengan aksen tali di bagian punggung dan pita di leher. Dia kemudian mengenakan sepatu pumps putih yang senada dengan gaunnya. sambil menambahkan sentuhan kilau dengan sepasang anting berlian dari Harry Kotlar, gelang berlian dari Yvan Tufenkjian, dan cincin dari LeVian.

    Pengusaha produk kecantikan ini kemudian memilih rambut sleek dengan ponytail vintage, yang terinspirasi dari gaya Bella Hadid di VMA, tegasnya di story akun Instagramnya.


    Terakhir, ia kemudian mengganti ansambelnya dengan dress tanpa tali berwarna hitam, tas tangan dari kulit buaya dan kacamata berbingkai persegi panjang.


    Look Mom I Can Fly sudah bisa ditonton sekarang, tonton filmnya di link ini.


    (Penulis: Erica Gonzalez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -