• Candaan Priyanka Chopra Kepada Nick Jonas Lewat Instagram

    People / News


    Candaan Priyanka Chopra Kepada Nick Jonas Lewat Instagram

    Foto yang ia unggah sungguh mengesankan sekaligus menggelikan.


    Ungkapan cinta bisa diungkapkan dengan segala cara, termasuk melalui meme. Demikian pula yang dilakukan oleh Priyanka Chopra kepada Nick Jonas. Aktris berusia 37 tahun tersebut tidak ikut hadir ke perhelatan VMAs untuk menemani Nick bersama keluarga Jonas lainnya pada hari Selasa kemarin. Ia pun melontarkan candaannya untuk menanggapi momen canggung sang suami lewat unggahan di akun Instagram.

    Tidak seperti Joe Jonas dan Kevin Jonas yang hadir bersama istri mereka masing-masing, Nick merayakan ajang VMAs sendiri tanpa ditemani Priyanka. Menurut laporan E! News, saat itu Priyanka tengah disibukkan dengan agenda syuting film barunya. 

    Semua tampak normal pada awalnya, hingga momen canggung itu muncul ketika Jonas Brothers memenangkan penghargaan di kategori Best Pop Video untuk lagu mereka yang berjudul Sucker. Ketika nama band bersaudara itu diumumkan, Joe dan Kevin merayakannya dengan mencium istri mereka yakni Sophie Turner dan Danielle Jonas. Kedua pasangan itu tidak menghiraukan Nick yang tengah berdiri seorang diri.




    Momen kesendirian Nick berlangsung tidak lama namun mampu merepresentasikan bagaimana kehidupan orang-orang tanpa pasangan. Penggemarnya segera memanfaatkan foto penyanyi kelahiran Dallas tersebut sebagai meme.


    Priyanka yang melihat suaminya menjadi fifth-wheel pun tak mau ketinggalan. Ia mengunggah foto terbarunya di akun Instagram yang menampilkan gambar hasil photoshop dirinya. Di situ ia nampak memeluk Nick dan memberi selamat atas kemenangannya malam itu.

    "Aku selalu bersamamu @nickjonas ????????," guraunya. "Selamat @jonasbrothers! Saya sungguh bangga terhadap kalian semua! #sucker."


    Namun setidaknya, malam itu Nick mendapat pelukan yang nyata dari kakak pertamanya, Kevin. 




    Tentunya, kami akan sangat senang melihat Priyanka menemani Nick di ajang penghargaan lainnya. Akan tetapi, kami pun terhibur melihat meme Nick Jonas yang kesepian ini semakin bertambah banyak setiap harinya. 


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar Us) 








- RELATED ARTICLE -