• Gigi Hadid dan Tyler Cameron Terlihat Semakin Mesra di VMA

    Culture / News


    Gigi Hadid dan Tyler Cameron Terlihat Semakin Mesra di VMA

    Keduanya sangat tak bisa dipisahkan di sepanjang acara After Party VMA 2019.


    - Model Gigi Hadid dan pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya, Tyler Cameron, dikabarkan berciuman di acara after party MTV VMA di New York City.

    - Berbagai sumber berbeda menyatakan Tyler tampak nyaman di antara teman-teman sang model.

    - Rumor keduanya berpacaran sudah berhembus sejak awal bulan ini, ketika keduanya terlihat sedang minum bersama di Soho House.  


    Tentu saja semua orang menyukai fase bulan madu, tak terkecuali para selebriti. Kisah percintaan dua selebriti terbaru kali ini datang dari model Gigi Hadid dan kontestan Bachelorette, Tyler Cameron yang terlihat tak terpisahkan selama acara after-party MTV VMA 2019 berlangsung. 

    E! News mengabarkan bahwa Cameron bergabung dengan Hadid di Republic Records Party setelah acara penghargaan MTV VMA selesai. Ketika Cameron tiba, Hadid terlihat sedang bergabung dengan Taylor Swift. 

    "Taylor menyambutnya dengan sebuah pelukan," seorang sumber mengatakan. "Tyler dan Gigi bahkan berciuman."

    Terlihat juga sepertinya Cameron sukses menciptakan impresi yang baik di hadapan teman-teman Gigi. "Mereka terlihat bahagia, seru dan intim," seorang sumber menambahkan. "Teman-teman Gigi terlihat familier sekali berada di sekitar Tyler dan mereka tampak nyaman. Tyler dan Gigi terlihat sangat mesra dan menggemaskan sepanjang malam."



    Sumber berbeda dari Us Weekly juga mengatakan hal yang sama. "Tyler tampak sangat cocok berada di sekitar teman-teman Gigi", sumber mengatakan. "Gigi membawanya ke area di mana Taylor Swift berada dan mereka tampak berbincang. Tyler dan Gigi kerap berdansa sepanjang malam. Tyler juga terus merangkul tangannya disekitar tubuh sang model dan berciuman. Mereka sangat tak terpisahkan."

    Para penggemar awalnya mengetahui kabar kedekatan keduanya awal bulan ini, ketika mereka terlihat minum bersama di Brooklyn Bar, Soho House. Sejak itu, semua berjalan dengan cepat. Dari mulai berlibur bersama hingga makan bersama dengan Serena Williams, sepertinya fase bulan madu keduanya tak akan berakhir dengan cepat.


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -