• Penampilan Serba Hitam Angelina Jolie di Disneyland

    Culture / News


    Penampilan Serba Hitam Angelina Jolie di Disneyland

    Sang aktris menghabiskan waktu dengan sang anak setelah mengantar putra pertamanya ke universitas.


    - Angelina Jolie mengenakan busana serba hitam saat pergi ke Disneyland bersama anak-anaknya pada hari Jumat lalu.

    - Sang aktris baru saja mengantar Putra pertamanya ke universitas minggu lalu.

    - Selama akhir pekan, Jolie mengenakan busana hitam untuk mempromosikan Maleficent: Mistress of Evil, kali ini mengenakan dress custom rancangan Versace dengan aksen slit di bagian paha.


    Apakah busana serba hitam patut dikenakan di tempat paling bahagia di bumi? Angelina Jolie membuktikannya. Wanita yang pernah memenangkan Oscar itu terlihat berada di Disneyland bersama anak-anaknya di hari Jumat dengan mengenakan busana santai serba hitam.

    Ansambel yang terdiri dari tank top dan celana panjang dibalut oleh sang aktris menggunakan luaran robe yang dirancang Babaton by Aritzia dengan bagian kerah bertekstur lembut dan aksesori tie belt

    Dia memadankan tampilan gelapnya dengan tas cross body dan kacamata aviator berukuran besar, yang kemudian diinfusikan dengan warna berbeda lewat sepasang sandal dari Salvatore Ferragamo. 




    Look yang mencerminkan gaya elegan bukanlah hal baru untuk Angelina yang biasa tampil di karpet merah. Selama akhir pekan, ketika melakukan promo untuk film Maleficent: Mistress of Evil, Angelina tampak menawan dengan custom dress rancangan Versace dengan aksen slit dari paha. 




    Berdasarkan sebuah foto tambahan dari kegiatannya mengelilingi Disneyland, ia tampak ditemani oleh Zahara (14), Shiloh (13), Vivienne (11) dan Knox (11). Kedua anak tertuanya, Maddox (18) dan Pax (15) tidak terlihat di foto tersebut.

    Angelina memang diketahui baru saja mengantarkan anak tertuanya ke Yonsei University di Seoul, Korea Selatan, minggu lalu. Sang aktris memberitahu Entertainment Tonight bahwa ia melalui momen di mana ia menangis ketika mengantar sang putra ke benua lain untuk melanjutkan studinya.

    Bagaimanapun, baginya sangat indah untuk melihat para saudara anak tertuanya mengucapkan selamat tinggal, bahkan beberapa ada yang sampai melompat ke dalam mobil untuk turut mengantar sang Putra ke bandara.

    "Ketika Anda melihat anak-anak Anda saling mencintai satu sama lain dan melihat mereka saling mengirimkan surat, memeluk satu sama lain, merawat satu sama lain, memberi dukungan untuk satu sama lain, Anda pun akan merasa mereka akan baik-baik saja dan mereka akan selalu memiliki satu sama lain," Angelina menambahkan kepada ET.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -