• Gigi dan Bella Hadid Tampil Serasi di VMA 2019

    Fashion / News


    Gigi dan Bella Hadid Tampil Serasi di VMA 2019

    Kami pun selalu suka koordinasi palet warna yang senada.


    - Bella dan Gigi Hadid akan menghadiri MTV Video Music Awards 2019 dengan mengenakan color coordinated ansambel berwarna netral.

    - Gigi tampak mengenakan atasan korset dengan celana bersiluet lebar rancangan Tom Ford, sementara itu Bella mengenakan dress bertali dengan menampilkan bagian perutnya.


    Hadid bersaudara kembali bergaya senada di karpet merah ketika menghadiri MTV VMA 2019 malam ini. Keduanya mengenakan busana bersiluet ketat yang membalut tubuh mereka dengan tone warna netral yang terkoordinasi, keduanya terlihat sleek di antara banyaknya tamu yang berpakaian secara heboh dan penuh pernyataan.


    Bella berdiri dengan midi dress yang mengikuti bentuk tubuhnya sambil memamerkan otot perutnya secara frontal. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan bermacam-macam cincin dan gelang, sepatu hak tinggi bahan transparan, dan anting hoop berwarna emas.

    Ia kemudian mengikat rambutnya bergaya ponytail, kontras dengan pemilihan rias rambut sang kakak yang memilih tampil dengan gaya rambut berombak. 

    Sementara itu, Gigi tampil dengan ansambel yang keseluruhannya dirancang oleh Tom Ford, ansambelnya termasuk sangat berbeda dengan sang adik meski keduanya mengenakan palet warna yang sama. 

    Kali ini, dibandingkan mengenakan dress bodycon, Gigi memilih untuk mengenakan atasan korset yang dikenakan dengan celana panjang dan sepasang sepatu pump. Kemudian ia memadankannya dengan kalung rantai emas untuk menambahkan kesan kilau di keseluruhan tampilannya.


    Dengan tampilnya dia bersama sang adik, Gigi seakan menepis pemberitaan tentang dirinya di spekulasi sebelumnya yang mengabarkan dirinya sudah memiliki pasangan baru, yakni salah satu runner-up acara The Bachelorette; Tyler Cameron. 

    Sepertinya sang model belum merasa siap untuk menunjukan hubungan mereka di karpet merah bersama, dan kami tidak menyalahkan mereka. Bella juga tampil tanpa pasangan seiringan dengan kabar berakhirnya hubungannya dengan pacarnya, The Weeknd.

    Tapi siapa peduli? bagi kami plus one terbaik selalu datang dari dalam keluarga. 


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)













- RELATED ARTICLE -