• Barack Obama Membocorkan Playlist Musim Panasnya

    Culture / News


    Barack Obama Membocorkan Playlist Musim Panasnya

    Dengan pilihan lagu-lagu yang menarik.


    Beberapa hari yang lalu, Barack Obama mengeluarkan daftar lagu yang ia dengarkan bersama Michelle Obama di musim panas melalui akun Twitter. Anda bisa membayangkannya melakukan gestur mic drop yang ikonis dari sang mantan presiden Amerika Serikat tersebut saat mengunggah playlist-nya.

    "Musim panas akan segera berakhir dan ini adalah lagu-lagu yang saya dengarkan selama ini. Daftarnya terdiri dari lagu-lagu baru dan lama serta yang bertempo cepat dan lambat. Semoga Anda menikmatinya,“ tulisnya.

    Playlist yang ia beri nama Summer 2019 tersebut diwarnai dengan beragam jenis musik, mulai dari karya artis-artis baru seperti Juice (Lizzo) dan Old Town Road (Lil Nas X) hingga lagu-lagu lawas yang enak didengar seperti Doo-Wop (Lauryn Hill) dan Don‘t You Worry 'Bout A Thing (Stevie Wonder).

    Tentu saja, semua orang tampak bahagia melihat musik yang didengar oleh pasangan tersebut, termasuk di antaranya adalah Lizzo sendiri.



    Hanya berselang satu jam lebih awal, ia menulis di akun Twitternya bahwa Barack Obama adalah presiden pertama yang ia pilih. Bertepatan dengan unggahan Obama, ia lalu kembali menulis, "Kami sekarang berteman dan ini di luar kuasa saya."


    Berikut adalah playlist lengkap dari Barack Obama:




    (Penulis: Jessica Rapana; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -