Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Rekomendasi Katering Diet di Jakarta dan Sekitarnya

Diet dimulai hari ini!

15 Rekomendasi Katering Diet di Jakarta dan Sekitarnya

Tidak ada lagi alasan diet dimulai esok hari. Zaman sekarang, ragam pilihan konsep diet dapat diterapkan, salah satunya melalui cara untuk lebih selektif terhadap asupan makanan sehari-hari.

Tentunya bukan hanya untuk ukuran pinggang yang lebih kecil, tetapi juga baik bagi kesehatan diri. Membiasakan diri untuk melakukan pola hidup sehat akan menjadi keuntungan. Termasuk halnya dengan pemilihan asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Kabar baiknya, saat ini tersedia beragam katering sehat di Jakarta. Tidak perlu repot memasak ataupun menyiapkan sendiri, sejumlah katering sehat berikut sudah menyiapkannya khusus bagi Anda. Dilengkapi dengan takaran kalori dan gizi agar asupan tubuh tetap seimbang walaupun tengah menjalankan program diet.

Berikut 15 label katering sehat yang dapat Anda coba. Semudah memesan online di Instagram atau via WhatsApp!

 

1. Gorry Gourmet

Menu makanan sehat namun lezat seperti yang terlihat di unggahan di atas dapat dipesan melalui Gorry Gourmet. Katering sehat ini membuktikan diet tidak harus menyiksa. Anda dapat memesannya via online.

 

2. Forking Clean

Bukan makanan sehat biasa, tampak di foto atas adalah Zunka, yakni makanan autentik dari daerah Maharahtra. Jika ingin mencoba ragam menu unik berkonsep sehat, Anda dapat memesannya dari Forking Clean.

3. 3 Skinny Minnies

Selanjutnya ada 3 Skinny Minnies. Dimiliki oleh aktris kawakan, Dian Sastrowardoyo, katering ini merupakan salah satu katering diet yang paling populer.

‭‬

4. MyMeal Catering

Selanjutnya, MyMeal Catering. Berlangganan katering melalui MyMeal Catering, Anda akan mendapatkan paket menu lengkap dengan perhitungan gizi tepat. Proses diet dijamin semakin berjalan lancar.

5. Kenyang Senang

Kata siapa diet harus selalu menahan lapar yang menyiksa? Kenyang Senang membuktikan hal tersebut salah. Ragam menu sehat dari katering yang satu ini dijamin membuat perut kenyang dengan porsi pas.

6. GroovyBelly Catering

Melayani area Jakarta, Tangerang, Bekasi sampai Depok, GroovyBelly Catering juga menyediakan menu makanan sehat dan nikmat. Ragam makanan berkonsep rumahan akan membuat Anda melupakan masa diet.

7. Clean Cookery

Tergiur dengan menu makanan katering di atas? Nasi goreng dan lauk pauknya merupakan kreasi dari Clean Cookery. Dengan perhitungan porsi yang pas oleh tim katering Clean Cookery, tubuh langsing akan segera didapatkan.

8. Leafwell

Leafwell juga dapat menjadi salah satu pilihan Anda yang tengah mencari katering diet. Menu makanan yang bervariasi setiap harinya membuat masa diet menjadi tidak membosankan.

9. Lesssalt

Sesuai dengan namanya, menu katering yang disajikan Lesssalt tidak mengandung garam karena terbukti mengikat air dan lemak, sehingga menyebabkan tubuh mudah melebar. Namun tidak perlu khawatir, menu katering ala Lesssalt tetap nikmat untuk disantap.

10. Blekros

Menu ikan gindara panggang didampingi potongan sayuran segar di atas merupakan salah satu menu diet dari Blekros. Anda yang tengah berdiet dapat mencoba memesan katering sehat yang satu ini juga.

11. Health’s Kitchen

Sehat dan harganya terjangkau! Anda dapat menikmati satu paket hidangan sehat dari Health Kitchen seharga kurang dari 50 ribu rupiah. Sangat sesuai bagi para pelajar sekaligus karyawan kantor.  

12. Burgreens

Membuka gerai di kawasan Jakarta Selatan dan beberapa pusat perbelanjaan ternama, kali ini giliran Burgreens. Restoran berkonsep sehat satu ini juga menghadirkan jasa katering yang dapat diantar sampai ke depan pintu rumah Anda.

13. Slim Gourmet

Nama Slim Gourmet cukup tenar di kalangan para pelaku hidup sehat. Ragam varian menu makanan sehat berkualitas dari Slim Gourmet dijamin mendukung gaya hidup sehat sekaligus menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal.

14. Diet Plus

Selanjutnya khusus bagi Anda yang berdomisili di Bandung. Diet Plus dapat menjadi opsi Anda yang tengah mencari katering sehat. Menunya sama sekali jauh dari rasa tawar sekaligus membosankan. Lihat saja nikmatnya Beef Goulash di atas.

15. Bye Bye Belly

Menghadirkan katering menu untuk diet mayo, Bye Bye Belly menjamin berat badan akan turun 3 hingga 7 kilogram! Katering sehat yang satu ini juga menawarkan ongkos antar gratis bagi para konsumennya.

Mungkin Anda tertarik untuk segera mencobanya?

(Foto: Courtesy of Instagram @gorrygourmet, @forkingclean, @3skinnyminies, @mymealcatering, @kenyangsenang, @cleancookery, @leafwellcatering, @healthskitchen.id, @lesssaltdiet, @blekrosdiet, @burgreens, @slimgourmet, @dietplusbandung, @byebyebellyid)