• 10 Tas Oversized Pengganti Mini Tote Bag Milik Anda

    Fashion / Trend


    10 Tas Oversized Pengganti Mini Tote Bag Milik Anda

    Jika saja panggung catwalk adalah pedoman berpakaian semua orang, setiap tas yang beredar akan menjadi berukuran super besar dengan cepat.


    Ketika berbicara tentang tas di panggung catwalk musim gugur/dingin 2019, semuanya terlihat ekstrim. Ketika Jacquemus dan Tod's memilih untuk melansir tas yang sangat kecil, beberapa label memilih untuk merilis tas berukuran super besar. 

    Coba cek Rejina Pyo, Sportsmax, Off-White dan Lacoste yang mengirim model mereka ke runway dengan padanan aksesori tas berukuran besar yang akan berguna untuk dikenakan saat long weekend getaway, dan dapat dijinjing di pundak atau sebagai cross body bag.

    Tren ini dapat dibilang adalah tren aksesori paling berguna setelah beberapa musim. Scroll ke bawah untuk menemukan 10 tas oversized terbaik di musim ini.


    1. The Cosy Tote

    Oversized bag lansiran APC ini memiliki tekstur yang lembut dan dinamakan sebagai felt bag. Tas ini adalah item fashion yang tepat untuk memasuki tren ini.

    Isi tas ini dengan barang yang Anda butuhkan dan kenakan di bagian pundak Anda.

    Felt bag, £270, APC at Matches Fashion


    2. The Logo Bag

    Jadikan tote bag berukuran sangat besar ini sebagai aksesori pernyataan. Dirilis oleh rumah mode Valentino, tas ini terbuat dari material patent leather. Tas ini sangat tepat untuk dikenakan saat big bag trend kali ini dan dapat dijadikan sebagai aksesori ketika Anda bersantai di pinggir kolam renang untuk musim panas depan.

    Leather bag, £895, Valentino Garavani at Net-a-Porter


    3. The catwalk-approved accessory 

    Padankan tas ini menjadi gaya ala runway dengan sebuah rok ketat dan sepatu hak tinggi bergaya tali. Tas rancangan Rejina Pyo ini berukuran super besar dan tentu akan mengundang perhatian para influencer.

    Canvas bag, £395, Rejina Pyo at Farfetch


    4. The Leather Option

    Bottega Venetta melansir sebuah tote bag berukuran sangat besar yang dapat dikenakan sebagai handbag hingga bahkan sebagai koper untuk bepergian semalam. Tas ini sempurna untuk dikenakan ke kantor (terutama ketika Anda turut membawa perlengkapan gym Anda). 

    Leather bag, £2,640, Bottega Veneta at Matches Fashion


    5. The Luxe Canvas Tote

    Tote bag yang satu ini terbuat dari bahan kanvas yang versatile untuk dikenakan. Dilansir oleh Tom Ford, dari mulai bagian handle yang terbuat dari kulit hingga logo berukuran besar, tas ini akan membuat siapapun ingin menjinjingnya (ditambah tas ini dapat memuat apa pun yang Anda butuhkan).

    Canvas bag, £1,720, Tom Ford at Net-a-Porter


    6. The Printed Offering

    Ingin menginjeksikan sentuhan bermotif di koleksi tas Anda? Miliki tas lansiran Baum und Pfergdgarten yang penuh warna dan tentunya berukuran super besar - dan padankan dengan celana panjang bermotif senada untuk tampilan yang berani.

    Quilted bag, £69, Baum und Pferdgarten


    7. The Vintage Number

    Sebuah rancangan yang bold dipersembahkan Burberry dengan sebuah tote bag super besar bermotif kotak-kotak yang akan memberikan efek vintage di tampilan Anda.

    Canvas bag, £990, Burberry at Matches Fashion


    8. The Actual Travel Bag

    Label cult yang berfokus di barang untuk bepergian, Away, adalah tempat yang tepat untuk Anda yang sedang ingin membeli sebuah koper baru dan tentunya dengan desain sesuai tren saat ini.

    Canvas bag, £245, Away


    9. The Back-to-Basics Tote

    Untuk Anda penyuka aliran gaya yang simpel, cek tas lansiran Mango ini. Desainnya yang basic terbuat dari kulit tiruan yang ramah lingkungan serta akan membuat tampilan Anda ke kantor di musim nanti menjadi stylish. Tas ini juga akan mengakomodir banyak layer untuk musim dingin di dalamnya.

    Faux-leather bag, £39.99, Mango


    10. The Trend-Led Tote

    Off White bisa dibilang adalah pemenang dari semua brand yang turut merilis tas oversized di panggung runway musim gugur/dingin 2019 kemarin. Bahkan mereka sudah menciptakan tren ini di musim sebelumnya, ketika sang direktur kreatif Virgil Abloh melakukan kolaborasi dengan Ikea. 

    Tas lansiran Off-White yang satu ini memiliki tekstur dan tepat untuk dikenakan bersama dengan koleksi busana off-duty yang Anda miliki. 

    Textured bag, £184.99, Off-White at Net-a-Porter 


    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -