• Bella Hadid Tampil Sporty di Kampanye Michael Kors Terbaru

    Fashion / Advertorial


    Bella Hadid Tampil Sporty di Kampanye Michael Kors Terbaru

    Sang model tampil maskulin dengan busana musim gugur/dingin 2019 rancangan Michael Michael Kors.


    Dibidik oleh fotografer legendaris David Sims, Michael Michael Kors dan Michael Kors Mens memotret Bella Hadid dan Austin Augie untuk keperluan kampanye terbaru mereka.

    Kampanye yang dikreasikan demi menyambut musim baru yakni musim gugur/dingin 2019 ini, mengusung tema yang bertajuk Hell on Wheels. 

    Sumber inspirasi desainer Michael Kors yang mengacu kepada gaya hidup jet set diimplementasikan dengan busana sporty, tegas, serta modern yang menunjukan fleksibilitas kehidupan para jetsetter.

    "Para kaum jet set di era tahun ‘60-an dan ‘70-an menunjukan kepada dunia bagaimana caranya untuk bergerak dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain sambil tetap tampil glamor.", ujar sang desainer.

    "Hari ini, di antara internet dan cara banyak orang bepergian mengelilingi dunia, kita semua selalu bergerak, dan saya pun ingin merefleksikan hal itu di kampanye ini."


    Model Bella Hadid yang diusung menjadi sosok wanita Michael Kors di musim ini, tampak mengenakan sebuah puffer jacket berwarna merah dan menunjukan sebuah tas terbaru rancangan label yang sudah berdiri sejak tahun 1981 ini.


    Pasangan Bella di kampanye ini yakni Austin Augie yang berprofesi sebagai pemain BMX profesional, tampil dengan zipper jacket yang disandingkan dengan aksesori tas ransel bertuliskan inisial logo Michael Kors yang sporty.

    Di musim gugur 2019 ini, Michael Kors mengajak para penggemarnya untuk mengenakan busana sportswear yang akan mendukung mobilitas mereka setiap harinya yang membutuhkan kecepatan tinggi.

    Konsep busana versatile lansiran Michael Michael Kors dan Michael Kors Mens kali ini diinjeksikan dengan grafik strip zebra , stud rock n roll, dan signature logo milik label ini yang ikonis.

    Untuk pilihan tas ketika bervakansi, kali ini sebuah modifikasi dilakukan terhadap koper Bedford yang dihiaskan dengan motif garis merah.

    Selain itu, untuk Michael Kors Mens, seleksi aksesori untuk pria dihadirkan dalam bentuk ransel bertajuk Brooklyn, duffle bag, dan hip pack yang mengakomodasi kebutuhan gaya para pria dengan mobilitas tinggi.

    (FOTO: Courtesy of Michael Michael Kors & Michael Kors Mens)








- RELATED ARTICLE -