• Alasan di Balik Perbedaan Karakter Charlotte dan George

    People / News


    Alasan di Balik Perbedaan Karakter Charlotte dan George

    Tingkah laku pangeran dan putri kecil ini ternyata berbeda.


    Kabar baru yang dilansir oleh People menyebutkan bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte memiliki kepribadian yang berbeda. Sumber dari lingkungan terdekat mereka menyampaikan ke situs berita tersebut bahwa George adalah anak yang lebih pendiam, sementara Charlotte merupakan gadis yang riang dan supel. Mengapa demikian? Ia menjelaskan, "Mungkin karena Pangeran George adalah seorang pewaris tahta kerajaan dan suatu saat nanti ia akan menjadi raja."

    Ia juga berspekulasi bahwa tingkah laku George dan Charlotte ini mirip dengan hubungan persaudaraan antara Pangeran William dan Pangeran Harry. Pangeran William harus mempersiapkan dirinya sebagai raja di masa depan, sedangkan Pangeran Harry tidak memiliki beban untuk menanggung kewajiban yang sama dengan kakaknya. 

    Saat ini, Pangeran George adalah pewaris tahta ketiga Kerajaan Inggris. Dengan demikian, ia berkewajiban untuk menjadi penerus pemimpin kerajaan setelah ayahnya nanti. 




    Hal ini pun dijelaskan oleh orang terdekat mereka. Ia berkata, "Perbedaan antara George dan Charlotte juga bisa ditemukan pada karakter Pangeran William dan Pangeran Harry. Pangeran Harry adalah tipe pria yang lebih santai, sedangkan kakaknya adalah orang yang lebih serius. Mungkin karena ia adalah pewaris tahta."

    Sebelumnya, situs People juga mengungkapkan jika George dan adik perempuannya itu selalu bersama-sama, dengan alasan bahwa "playdate dengan anak-anak yang lain bukan hal yang mudah." Oleh karena itu, mereka belajar untuk berpegang satu sama lain. 


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -